Kata bijak penuh makna tentang secangkir kopi

Tuesday, July 26th 2016. | Kata romantis
Kata-kata menyeduh kopi

Kata-kata menyeduh kopi

Kata-kata kopi dan rokok – Kopi merupakan minuman yang di ambil dari buah kopi yang di buat menjadi bubuk, kopi pada awalnya merupakan pembangkit energi pada awalnya yang di gunakan untuk menambah energi kita supaya kita dapat tetap terjaga, namun dengan berjalanya waktu kopi menjadi minuman semua kalangan dan juga menjadi simbol atau ciri khas sebuah daerah. banyak sekali hal yang dapat di bahas bila kita berbicara mengenai kopi, kopi pada awalnya memiliki nama “koffie” yang merupakan bahasa Arab dan kemudian masuk ke indonesia di kenal dengan nama kopi, minuman ini sudah menjadi sangat populer di indonesia terutama di kalangan kaum pria. kopi di indonesia bukan hanya di konsumsi sebagai minuman semata namun di beberapa daerah kopi menjadi minuman wajib yang akan di sajikan kepada orang yang berkunjung ke rumah, maupun saat ada acara-acara tertentu.

Namun selain dari itu, di dalam kopi selain terdapat kenikmatan saat meminumnya, di dalam kopi juga terdapat beberapa filosofi kehidupan, saya akan memeberikan beberapa filosofi kehidupan yang di tuangkan kedalam kata kata mutiara tentang kopi.

Kumpulan kata mutiara tentang kopi hitam

“Kita tak akan mungkin lupa rasa pahit secangkir kopi, seperti halnya cinta yg tak pernah lupa bagaimana rasanya dilukai.”
” Kopi akan pahit jika tak dikasih gula, dan kopi akan manis jika kita beri gula. Begitu juga hidup lo, kalo lo masih belum merasakan manisnya hidup coba lo beri pemanis. Takaran gula yg diberi kopi juga harus pas, kalo kekurangan, rasanya ga maksimal, dan kalo gulanya kebanyakan juga rasanya tidak enak, akan kemanisan. Coba terus untuk memberi pemanis dalam hidup, sampai lo tau takaran yg pas pada kopi itu.”
“Dan kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya. karna dihadapan kopi, kita semua sama, bahkan secangkir kopi bisa tak terbeli. saat hangatnya menyuguhkan persahabatan dan persaudaraan ;).”
“dihangatnya kebersamaan, ada pahitnya kecemburuan. mengaduknya dengan lembut kasih sayang. itulah cinta dalam racikan.. :)”
“Cinta dalam diam layaknya secangkir kopi hangat yang kau seduh saat menyambut ufuk atau pun melepas senja. Di sana, akan kau temukan betapa pahit dan pekat rasa seduhannya. Semua terasa sulit kita raba, senada dengan cinta dalam diam kita yang begitu tertatih untuk kita jaga dan juga kita tumbuhkan benih harapannya pada tiap letupan. Namun seperti halnya secangkir kopi hangat, maka meski dalam pahit dan pekat kau terus mencoba merasakan dan mempertahankan cintamu, di sana akan kau temukan sepercik rasa manis dan juga aliran hangat yang akan menenangkanmu dan membuatmu tersenyum saat kau menggoreskan penamu untuk menulis tentang seseorang yang kau cintai.”
“Menyeduh kopi di sebuah senja. Melukiskan keresahan bersama gumpalan-gumpalan ampas kopi kental yang memikat. Melumatkan sekian banyak beban hari yang tak tercerahkan, untuk kemudian berdecak pada tiap keajaiban. Kau tau, cinta? Menghirup secangkir kopi hangat telah mengajariku membahasakan cinta pada tiap peluh untuk kebersamaan kita.”
“Dari secangkir kopi kita menjalin persahabatan yg hangat, dan dari secangkir kopi kita ciptakan benih-benih cinta yg menyeruak dalam hati.”
“Dari kopi kita belajar banyak tentang cinta. Cinta akan hidup, cinta kepada alam, pacar, dll.”
“Secara tidak sadar secangkir kopi dapat mempererat persaudaraan kita.”
“Dimanapun kamu menikmati kopi, yang terpenting adalah kamu bisa menikmati gurih,manis,pahitnya kopi yg kita seduh.”

Artikel di cari :