Status BBM cinta romantis memikat hati terupdate 2016

Saturday, August 27th 2016. | Kata romantis
DP bbm jatuh cinta

DP bbm jatuh cinta

Status bbm kocak dan lucu – Siapa yang saat ini tak familiar dengan istilah BBM? Hampir semua orang saat ini telah memiliki aplikasi BBM yang ada di smartphone maupun dari HP Blackberry yang sejak awal telah menyediakan layanan BBM berbasis pesan singkat ini. Kata romantis bbm, status bbm kata bijak sering kita jumpai di beberapa status contact bbm teman kita.

Tak ada salahnya jika anda yang sedang kasmaran ataupun jatuh cinta mencoba membuat status bbm kata romantis. Selain mampu menciptakan kesan yang romatis, kata-katanya cukup membuat kita senyum-senyum sendiri. Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa status BBM gombal, seperti berikut ini :

Status BBM merayu wanita pujaan hati

“aku mencintaimu. lebih banyak dari jarak yang harus kutempuh”

“hatimu, gurun maha jauh. dan aku. pengelana lumpuh. cinta adalah oase tak terengkuh”

“Saat aku nggak bbm ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!”

“Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya”

“Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?”

“Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.”

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.”

“Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.”

“Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku”

“Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?”

“Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.”

“Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.”

“Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.”

“Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

“Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.”

“Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.”

“Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.”

“BBM DARI KAMU ISTIMEWA YA, KALO NGE-PING! GETARNYA SAMPE KE HATI..”

“JADIIN FOTO AKU DI DPMU, DAN TULIS BESAR-BESAR I LOVE U!, BERANI!”

“AKHIR YANG MENAKUTKAN JAUH LEBIH BAIK DARI PADA KETAKUTAN TANPA AKHIR”

“MENCINTAI ITU MUDAH, HANYA MEMBUTUHKAN HATI YANG SIAP UNTUK TERLUKA..”

“BERAKIT-RAKIT KEHULU BERENAG-RENANG KETEPIAN, BER PDKT DAHULU DI PHP-IN KEMUDIAN”

“kita tak pernah lebih dari ini. aku mencintaimu diam-diam. kau tetap abai dalam-dalam.”

“kaulah rindu itu; renyah suara di ujung telepon, menyamarkan rindu dari jarak menyekat berjauhan kau bakar aku dalam dinginmu!”

“kata ini berkelana dari sunyi yang baka. mengungkap makna dari segala yang tiada. betapa kesepian selalu punya cara dalam mengungkap tanya”

“dadaku luka-luka berduri. semoga kau adalah angin yang tabah memeluk jiwaku”

“pada malam ke berapa kutemui lagi senyummu? yang pernah menggantung menerangi pekat langitku”

“di balik kebahagiaanku tersimpan buku-buku yang berisi semua cerita tentangmu”

“pengap. tercekik pekat aroma malam. resah yang mencuat telah sampai titik nadir. : merindumu adalah akhir”

“aku menjaga kebahagiaan hidupku dengan menjaga kamu”

Artikel di cari :