Naskah pidato singkat sambutan acara pembubaran panitia

Thursday, September 8th 2016. | Pidato
teks pidato pembubaran panitia

teks pidato pembubaran panitia

pidato pembubaran panitia ospek, pidato pembubaran panitia pernikahan, contoh pidato pembubaran panitia hajatan, contoh pidato pembubaran panitia pernikahan, contoh pidato pembubaran panitia manten, contoh pidato pembubaran panitia bahasa jawa, acara pembubaran panitia, kata sambutan pembubaran panitia pernikahan, kerangka pidato pembubaran panitia, pidato pembubaran panitia hut kemerdekaan

Isi pidato pembubaran panitia kegiatan – Acara Pembubaran Panitia ini di awali dengan Pemaparan Laporan pertanggung jawaban oleh Ketua panitia pelaksana. Dalam laporannya, pantia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia penyelengara yang telah mendukung semua acara sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Saat diberikan kesempatan untuk memberikan saran dan tanggapan kepada para peserta, ada beberapa peserta yang menyatakan pendapat dan sarannya, saran ini pun mendapat respon yang baik dari seluruh peserta yang hadir.

Contoh pidato pembubaran panitia terbaru

Pidato 1

Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Para Hadirin yang saya Hormati.
Setelah kita lakukan bersama sebuah prosesi perjalanan kegiatan pelaksanaan yang kita lakukan yakni kegiatan (Sebutkan nama Kegiatan) ini, segala macam hal kita nikmati bersama, pahit, manis, getir, asin dan lain sebagainya sudah kita rasakan bersama-sama, hingga tidak terasa bahwa kita semua sudah menjalaninya sampai pada akhir kegiatan ini. Berharap semua yang kita lakukan mendapatkan banyak hikmah, serta sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran untuk kita semua yang mungkin menjadikan diri kita semakin profesional dengan pengalaman yang kita lakukan sebagai panitia penyelenggara kegiatan pada acara tersebut.

Para Hadirin Segenap Panitia yang saya banggakan.

Lika-liku sebuah jalan kesuksesan memang tidaklah mudah, juga tidak pula sulit, semuanya bisa disimpulkan secara sederhana, untuk itu marilah kita bersama mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, karena sudah berhasil dalam menjalankan tugas sebagai panitia, untuk itu dalam rangka penutupan acara ini, sekaligus pembubaran panitia acara ini, marilah kita jadikan sebuah pengalaman yang sangat bernilai, adapula mengeni pelayanan, mungkin ada kiranya

yang tidak maksimal, kami selaku panitia memohon maaf, kita panitia adalah sosok manusia yang penuh keterbatasan, namun apa yang sudah kami berikan kepada para peserta, tamu, undangan, penonton, penikmat, acara.. sudah kami lakukan secara maksimal, dan demikianlah yang hanya bisa kami berikan.

Sebuah Acara Pembubaran Panitia ini tak lain hanyalah sekedar seremonial, dan intinya adalah bagaimana agar kita semua bisa menjadikan kegiatan yang kita lalui bersama dijadikannya rasa kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, dari kekompakan, kebersamaan, dan itu semua memiliki hikmah tersendiri bagi kita semua.

Para Hadirin yang kami banggakan dan jajaran panitia..
Sebelum saya tutup pidato sambutan ini, dengan ini saya selaku Pembina, perwakilan/ketua panitia, acara, kegiatan secara resmi bahwa segenap Panitia d i b u b a r k a n. Sesuai dengan SK pembentukan/penganggakatan Nomor : …….. dan marilah kita bersama mengucapkan Alkhamdulillaahirobbil’alamin… Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia, dan tetap semangat, akhirul kalam saya ucapkan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Pidato 2

Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Para Hadirin yang saya Hormati.

Terlebih dahulu, marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara penutupan pengajian ini. shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Allah, Muhammad SAW, yang selalu kita nanti-nanti kan syafaatnya pada akhir zaman.

Setelah kita lakukan bersama sebuah prosesi perjalanan penutupan pengajian pelaksanaan yang kita lakukan yakni penutupan pengajian ini, segala macam hal kita nikmati bersama, pahit, manis, getir, asin dan lain sebagainya sudah kita rasakan bersama-sama, hingga tidak terasa bahwa kita semua sudah menjalaninya sampai pada akhir penutupan pengajian ini.

Berharap semua yang kita lakukan mendapatkan banyak hikmah, serta sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran untuk kita semua yang mungkin menjadikan diri kita semakin matang dengan pengalaman yang kita lakukan sebagai panitia penyelenggara penutupan pengajian pada acara tersebut.

Para Hadirin yang saya banggakan.

Lika-liku sebuah jalan kesuksesan memang tidaklah mudah, juga tidak pula sulit, semuanya bisa disimpulkan secara sederhana, untuk itu marilah kita bersama mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, karena sudah berhasil dalam menjalankan tugas sebagai panitia.

Untuk itu dalam rangka penutupan acara ini, sekaligus pembubaran panitia acara ini, marilah kita jadikan sebuah pengalaman yang sangat bernilai.

Adapula mengeni pelayanan, mungkin ada kiranya yang tidak maksimal, kami selaku panitia memohon maaf.

Kita panitia adalah sosok manusia yang penuh keterbatasan, namun apa yang sudah kami berikan kepada para peserta, tamu, dan undangan, acara pengajian sudah kami lakukan secara maksimal, dan demikianlah yang hanya bisa kami berikan.

Sebuah Acara Pembubaran Pengajian ini tak lain hanyalah sekedar seremonial, dan intinya adalah bagaimana agar kita semua bisa menjadikan penutupan pengajian yang kita lalui bersama dijadikannya rasa kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, dari kekompakan, kebersamaan, dan itu semua memiliki hikmah tersendiri bagi kita semua.

Para Hadirin yang kami banggakan dan jajaran panitia..

Sebelum saya tutup pidato sambutan ini, dengan ini saya selaku ketua pengajian dan marilah kita bersama mengucapkan Hamdallah… Alhamdulillaahirobbil’alamin…

Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia, dan tetap semangat, akhirul kalam saya ucapkan.

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

Pidato 3

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

(Kalimat Penghormatan disesuaikan dengan tokoh yang hadir pada acara rapat)
Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta alam yang mana pada kesempatan ini kita bersama berkumpul dalam rangka penutupan acara sekaligus pembubaran panitia Pada acara HUT (Hari Ulang Tahun) ……. Kemerdekaan RI, Hari PMI (Palang Merah Indonesia), Pesta Rakyat Saba Desa, Hari Jadi Kota…. (dsb..) (yang digaris bawahi adalah contoh tema acara), karena dengan kuasaNyalah kita mampu berkumpul hingga bersama melaksanakan kegiatan ini. Tidak lupa Solawat beserta salam tidak lupa mari kita sampaikan kepada Nabi Besar Kita Muhammad SAW.

Para Hadirin Panitia yang saya hormati,
Betapa banyak sumbangsi, tenaga pikiran serta peran serta kita sekalian dalam mensukseskan acara HUT…. tersebut, pagi, sore, siang dan malam kita bersama melakukan kegiatan dengan penuh kecerian, sebagai seorang Panitia suksesi acara, rasa pegel, ngeluh sebagai bumbu dari perjalanan kita sekalian untuk menempuh kesuksesan sebuah acara, dan syukurlah dengan terlaksananya acara HUT tersebut kita semua disini bisa lebih saling mengenal dan bertambah dekat satu sama lain, karena Tuhan telah mempererat kita melalui kegiatan tersebut, inilah hal yang patut kita syukuri, jika kita tidak menjadi panitia yakni kita semua tidak seakrab seperti pada pertemuan ini.

Para Panitia acara yang saya banggakan.
Usai sudah kegiatan yang sudah kita laksanakan bersama dengan penuh kegembiraan, semua apa yang kita lakukan pasti ada sebuah hikmahnya, dan saya selaku ketua panitia acara, dalam acara pembubaran panitia ini, sekaligus penutupan acara ini, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi serta peran baik bersifat pemikiran atau meteri yang telah mensuksesan acara HUT ini, karena jika tanpa kesadaran moral para suksesi kegiatan pesta rakyat ini, maka tidak semeriah yang kita bayangkan, adapula beberapa kekurangan pada kegiatan anggap saja sudah sempurna, karena kita manusia penuh dengan kekurangan. Rasa terima kasih yang teramat dalam dari lubuk hati saya kepada pihak-pihak yang membantu bukan hanya sekedar ucapan terima kasih belaka, akan tetapi rasa terima kasih yang benar-benar terungkap dalam hati saya serta mewakili anggota panitia lainnya,

Dengan selesainya acara pesta rakyat tersebut dalam rangka HUT……………… Dengan Mengucap Syukur Alkhamdulillaah Saya ketua panitia bermaksud melakukan acara resmi yakni pembubaran panitia acara di hari ini, tanggal,…… bulan,……. tahun,…….. dengan ini resmi dibubarkan, sesuai dengan tatacara yang berlaku, agar acara kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, untuk itu marilah kita bersama mengucap Alkhamdulillaahi Robbil’alaminn…..

Sekian Sambutan dari saya dan terima kasih atas perhatiannya, adapun beberapa hal yang kurang berkenan dihati anda sekalian, sewaktu kami masih menjadi Panitia suksesi acara, kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka HUT……. Saya mengucapkan Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, sekian dari saya kurang lebih nya mohon maaf, sebagai penutup kata saya Ucapkan.

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Artikel di cari :