Kata-kata romantis bangunin pacar sahur ramadhan

Kata sahur untuk kekasih

Kata sahur untuk kekasih

Kata-kata mebangunkan sahur pacar tersayang – Sahur merupakan kegiatan makan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan agar kita yang menjalankan ibadah puasa kuat sampai menjelang buka puasa. Biasanya tradisi di indonesia setiap membangunkan sahur ini dilakukan oleh beberapa warga yang membawa alat kentongan, atau ada juga beberapa yang memakai alat musik seperti rebana, angklung, dan yang lainnya dengan cara keliling kampung atau komplek yang mereka tinggali.

Nah, beda halnya jika kita juga mau membangunkan sahur pada teman, keluarga, pacar, sahabat yang berbeda tempat, misalnya berbeda kota. Tentunya kita tidak perlu repot-repot datang kesana untuk sekedar membangunkan sahur saja. Di era jaman modern seperti saat ini kita di permudah dengan adanya smartphone maupun gadget yang salah satu fungsinya untuk yaitu sms, chat WhatsApp maupun BBM dan social media lainnya.

Kata rayuan bangunin pacar sahur paling romantis

“Sayang Aku ingin ngomong sesuatu padamu, kamu jangan marah, memang ku sadari bahwa ini terlalu cepat tuk ku katakan kepada, namun apa daya, dari pada orang lain yang mengatakan, lebih baik akulah yang pertama mengatakannya kepadamu. ” Sebelum makan Sahur jangan lupa cuci muka dulu yah..”

“Sayang waktu sahur tlah tiba, ambil piring dan gelasmu, ambil ikan untuk laukmu, kunyah dan kirim ke perutmu, selamat Makan sahur.”

“Ke pasar naik kereta, terus membeli sayur mayur, adikku yang jauh di sana, selamat makan sahur.”

“Bulan Puasa bulan barakah, selalu tersenyu alhamdulillah, karena bersyukut kepada Allah, Selamat Menyantap makanan sahurnya.”

“Disini beras di sana kencur, keduanya ramuan bikin jamu, Jangan malas bangun sahur, buat kamu yang selalu ku rindu.”

“Walau seadanya namun selalu bersyukur, Kepada Allah Yang maha kuasa, ku ucapkan selamat makan sahur, buat sayangku yang ingin berpuasa.”

“Biarpun jauh dari keluarga..
Namun janganlah lupa..
Bahwa dalam hati mereka..
Ada senyum do’a-do’a..
Agar kita sehat Menjalankan puasa..
Di bulan yang berlimpah pahala..
Untuk engkau yang disana..
Selamat Makan Sahur.. ya..
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala.”

“coba kamu lihat dicermin
betapa indahnya parasmu
coba kamu liat diriku
betapa terkagumnya dirimu atas kegantenganku
dan coba kamu liat jam dinding,
udah jam brp skrg heh??
cepet banguunn..!!
waktu’y mkn sahuurr..
nanti keburu imsak deh.. hehe
met sahur ya syg.”

“Dengarkan suara alam..
kamu akan merasakan ketenangan batin
dengarkan suara hatiku
kamu akan mendengar suara yg memanggil namamu
dan dengarkan suara toa di mesjid
dan kamu akan mendengar teriakan “sahuuurr..sahuuurr..”
karena sekarang emang waktu’y buat makan sahur.
met sahur ya.”

“Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur,,, Sayang !”

“Suasana Bulan Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah yang menerangi hati
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur Selamat Sahur”

“Telur dadar buat lauk makan
Kini sudah waktunya tuk makan
selamat makan sahur Buat engkau yang kurindukan”

“Yang kuharap malam ini hanya tenangmu,
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu,
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu,
Selamat makan sahur, Cinta”

“Telur dadar buat lauk makanKini sudah waktunya tuk makan
selamat makan sahur Buat engkau yang kurindukan”

“Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya”

“Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
qu ucapkan selamat makan sahur Sebelum waktu imsak tiba”

“Ucapan Selamat SahurPergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,Untuk engakau yang disana .. Jangan Lupa Makan Sahur”

“Walaupun lauknya sederhana Namun nikmat tetap terasa
Karena ada aroma do’a Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa”

Kata-kata romantis bangunin pacar sahur ramadhan