Kata-kata motivasi semangat untuk pacar yang sedang sakit

Monday, August 22nd 2016. | Kata romantis
DP bbm ucapan cepat sembut buat pacar

DP bbm ucapan cepat sembut buat pacar

Kata mutiara romantis untuk pacar yang sakit – Sakit memanglah sesuatu yang pada dasarnya tidak di inginkan oleh setia orang, namun jika tuhan berkehendak akan selalu memberikan ujian berupa sakit karena salah satu bentuk ujian untuk meningkatkan keimanan seseorang. Terlebih jika yang sakit orang yang kita cintai yaitu pacar.

Sebagai seorang pacar, sudah pasti jika pasangan menderita sakit anda akan merasakan hal yang sangat tak menentu. Hal tersebut di karenakan pacar yang selalu bersama setiap saat, namun karena kini mendapatkan cobaan sakit maka kebersamaan itu tidak dapat berlangsung sekiranya kebersamaan yang di lakukan dengan penuh kebahagian. Untuk dapat mewujudkan perhatian serta kasih sayang, tugas kita sebagai seorang pacar hanya bisa memberikan doa, support, maupun dukungan kepada sang kekasih. Salah satunya dengan cara memberikan kata mutiara penyemangat cinta romantis, seperti di bawah ini :

Kata ucapan penghibur untuk pacar yang sakit

“Hari ini aku panjatkan doa untuk kesembuhanmu..semoga tuhan mengabulkan doaku.. semoga cepat sembuh sayang.”
“Biarkan taburan bintang di langit menghiasi malammu.. biarkan cahaya rembulan jadi penerang ditiap malammu. Biadadariku yang lagi sakit.. moga cepat sembuh yaa”
“Didalam hati terasa sedih saat aku tahu kamu terbaring sakit. duhai pacarku yang tersayang,.. semoga cepat sembuh yaaa”
“Aduuuh pacarku lagi sakit ya pantas saja seharian engga kelihatan.. semoga cepat sembuh sayang.. I Miss U”
“Aku disini selalu ada buat kamu, walau sedang sakit tetap tersenyum ya sayang.. semoga cepat sembuh.”
“Sayang jangan lupa minum obat ya biar kamu cepet sembuh.. aku sayang kamu”
“Melihatmu terbaring sakit aku jadi sedih. aku merasakan sakit apa yang kamu rasakan.. semoga cepet sembuh ya sayang.”
“Tetap semangat ya walaupun sekarang kamu lagi sakit tapi tetaplah tersenyum. aku selalu berdoa supaya kamu cepet sembuh. I Miss U”
“Tidak selamanya orang selalu sehat dan tidak selamanya orang sakit.. yang terpenting hadapi semua dengan senyuman. semoga cepet sembuh sayang. I Love U”
“Kebahagiaan mu merupakan kebahagiaan ku, apa yang engkau rasakan saat ini aku juga ikut merasakannya. Semoga lekas sembuh ya sayang dan bisa sehat seperti biasanya.”
“Semenjak kamu sakit, aku selalu mendoakan kamu berharap kamu segera sembuh. Sebelum kamu benar- benar sehat, aku selalu gelisah, tidak enak makan dan tidak enak tidur. Sayang, kalau kamu sayang aku, cepat sembuh ya sayang.”
“Sayang, demi kesembuhann mu ku rela melakukan apapun. Yakinlah sayang bahwa kamu akan sembuh dan kembali memberikan senyuman dan kebhagaiaan untuk banyak orang. I love youuu.”
“Sayang, kamu cepat sembu yaaa.. Di sini aku bingung tidak ada lagi senyuman yang bisa ku lihat di wajah muu. Dengan hadirnya aku di sini, semoga bisa menjadi obat mujarab untuk kesembuhan mu.”
“Ketika kau sakit, sayang, tak ada yang merasa lebih sedih dari siapapun di muka bumi ini selain aku. Maka cepatlah sembuh dan percayalah setelah kesedihan yang dalam aku akan semakin mencintaimu.”
“Rasa sakit itu memang menyedihkan, sayang, tapi percayalah bahwa aku akan selalu di sampingmu, memindahkan rasa sakit itu pada diriku supaya kau cepat sembuh.”
“Aku selalu ingin mencium keningmu, sayang, dan berharap semakin sering aku melakukannya akan semakin cepat juga kau sembuh dari sakitmu.”
“Aku selalu merasa dendam pada penyakit yang telah menyerangmu, sayang, ia membuatmu merasa sedih, ia membuatku merasa sangat sedih. Lawanlah dia sayang, aku selalu menemanimu.”
“Penyakit bukanlah penghalang bagiku untuk mengatakan cinta padamu. Tersenyumlah, biar kuambil penyakit itu dengan cinta, biar kusembuhkan kau dengan cinta.”
“Adakah rasa sedih yang lebih dalam daripada rasa sedih saat kau sakit? Tak ada, sayang, tak ada. Ya, tak ada. Cepatlah sembuh dan akan kujaga kau supaya tidak akan pernah kembali sakit.”
“Doa ku untukmu hari ini: Ya Allah sembuhkanlah dia, berilah ketabahan untuknya, dan limpahkan selalu kebahagiaan untuknya dalam menghadapi ini semua.. Semoga cepat sembuh sayangku”
“Dunia selalu berputar, tidak selamanya orang selalu sehat dan tidak pula selalu sakit. Pasti ada keseimbangan dibalik semua itu, yang terpenting hadapi semua dengan senyuman dan selalu dalam bersyukur.. semoga sayang cepat sembuh I LOVE U”
“Melihatmu terbaring lemas, membuat ku tak berdaya sayang, aku dapat merasakan hal yang sama seperti apa yang kamu rasakan.. semoga cepat sembuh”
“Semoga cepat sembuh cintaku.!! Tanpa senyuman darimu sehari membuat hari ini hampa dan kosong, seperti semua mati dan tak ada rasa apapun. cepat-cepat sayang ya ?”
“Walaupun kamu sakit, aku selalu ada buat kamu, maka tersenyumlah dengan apa yang sedang kamu alami. Kadang semua itu hanya cobaan Allah untuk melihat betapa besar kesabaran Hambanya yang sedang diuji.. semangat sayang, semoga cepat sembuh”
“Hadapi semua ini dengan keadaan semangat sayang, janganlah banyak mengeluh daripada bersyukur. Cepat sembuh kesayanganku”
“Janganlah kamu banyak mengeluh daripada bersyukur, karena masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah untuk mengeluh dalam segala kesakitan dan kesusahan yang sedang menimpamu sayang.. semoga kamu cepat sembuh dari penyakit ini”
“Sayang.. Janganlah kamu sia-siakan waktu sakitmu untuk tetap tabah dan memohon ampun kepada Allah. Pasti Allah memberikan cobaan tidak diluar kemampuan hambanya, maka banyaklah kamu bersyukur atas apa yang sedang menimpa..”
“Aku berharap sayang, ketika kamu sakit aku ingin mencium keningmu dan juga berharap semakin sering aku melakukannya, maka semakin cepat kamu sembuh dari sakit mu.. heheh”
“Tak ada seorang yang merasa sedih dibumi ini melainkan aku, ketika kamu sakit sayang. Cepatlah sembuh, supaya kamu dapat tersenyum dan aku pun dapat bahagia kembali..”
“Sayang.. Jangan lupa minum obat ya? supaya cepat sembuh, agar aku dapat melihat keceriaan disetiap hari-harimu.. semoga cepat sembuhh”
“Jika kamu ingin sembuh, jangan lupa makan, jangan lupa juga minum obat ya cintaku..”
“Sayang jangan khwatir aku selalu mendoakanmu, meskipun aku tak selalu berada disamping. Doa ku untuk kesembuhan mu selalu menyertai disetiap doa yang ku panjatkan.. semoga cepat-cepat sembuh”

Artikel di cari :