Kutipan kata bijak cinta raditya dika paling terkenal

Tuesday, September 6th 2016. | Kata romantis
dp bbm lucu raditya dika

dp bbm lucu raditya dika

Kata-kata romantis raditya dika – Siapa yang tidak mengenal raditya dika? Raditya dika merupakan salah satu kontestan Stand Up Comedy yang sangat lucu dan gokil, berkat lawakannya inilah dia mulai terkenal dikalangan masyarakat. Bahkan dia sempat menjadi juri dalam kompetisi Stand Up Comedy, memang bakat kreatifnya selalu membawa dia kepada kesuksesan. kini, radit pun berfokus untuk selalu memberikan karya terbaiknya. Dan banyak orang termotivasi dengan sosok raditya dika, mereka menganggap radit adalah pahlawan untuk para anak muda. Kicauan ditwitternya selalu mendapatkan respon yang baik bagi para followersnya, apalagi ketika dia memberikan kata-kata tentang cinta.

Status twitter raditya dika terbaru

“Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.”

“Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?”

“Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan”

“Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.”

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi”

“Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas”

“kita bakalan kayak gini terus. Janji yang terkadang gak bisa ditepati”

“Belalang sembah jantan berani mati demi cinta.”

“Ferret. -Mereka mati gara-gara jomblo-
(Ferret betina itu jika tidak kimpoi pada musim kimpoi, mereka akan kelebihan hormon yg dapat menyebabkan mereka mati)”

“Burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya (Burung ini cuma menikah satu kali, jika salah satu pasangan mereka mati, maka yang lain akan setres terus tidak lama bakal nyusul mati juga)”

“Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.”

“Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar.”

“orang yang jatuh cinta diam – diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian”

“jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan gak rata”

“kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain”

“seperti seekor marmut berwarna merah jambu yang terus menerus jatuh cinta, loncat dari suatu relationship ke yang lainnya, mencobaberlari dan berlari dan berlari didalam roda bernama cinta, seolah-olah maju tetapi tidak..karena sebenarnya jalan ditempat”

“Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian”

“Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?”

“Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan”

“Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas”

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi”

“Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas”

“Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.”

“Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg buatmu merasa mencintainya adalah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.”

“Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia.”

“Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha”

“Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh”

“Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.”

“Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya”

“Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.”

“Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya”

“Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.”

“Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.”

“Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you”

“Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.”

“Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending”

“Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.”

“Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.”

“Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.”

“Nggak usah bangga-banggain dia, kamu akan dilupain pada waktunya.”

“Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.”

“Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin”

“Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku”

“Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.”

“Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.”

“Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!”

“Cewek itu pengen disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayang sm cowoknya duluan. Karna cewek menunggu, cowok harus peka.”

“Sakitnya jadi wanita itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.”

“Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.”

Artikel di cari :