Kumpulan kata mutiara resolusi harapan tahun baru 2017

Saturday, November 19th 2016. | Kata mutiara
Kata bijak tahun baru

Kata bijak tahun baru

Quotes resolusi tahun baru – Tak terasa sebentar lagi tahun akan berganti biasanya banyak orang membuat daftar berisi komitmen, rencana, harapan, dan cita-cita yang akan mereka perbuat di tahun yang baru. Namun, dari hasil percakapan dengan banyak teman, resolusi ini kandas bahkan sebelum Januari berakhir.

Sebuah resolusi adalah sebuah janji yang kamu buat dengan dirimu sendiri untuk melakukan sesuatu yang baik dan menghentikan sesuatu yang buruk. Sesuai dengan namanya, janji ini harus mulai dilakukan di awal tahun. Banyak orang berpikir keras untuk membuat daftar resolusi mereka. Ada yang kesulitan dalam membuat daftarnya, dan ada juga yang memiliki terlalu banyak janji sehingga mereka lupa setengah dari janji-janji mereka. Untungnya, kita bisa mengatur dan memilih sendiri resolusi tahun baru milik kita pribadi.

Contoh ucapan resolusi tahun baru terbaik

“Berhenti mengeluh atas apa yg hilang, karena kehilangn adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yg kamu miliki.”

“Cobalah melihat masalah dari berbagai sisi. Setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan adalah proses pendewasaan diri.”

“Pria sejati selalu setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah jika memang tak bisa bersama. Berkhianat itu Pengecut.”

“Hanya dengan mengubah sikap dan pandanganmu saja, kamu bisa mengubah yg terburuk menjadi yg terbaik.”

“Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana, karena dari sebuah kesalahan kamu memperoleh pelajaran terbaik tentang hidup.”

“Apapun bisa diselesaikan, jika kamu mau menyelesaikannya. Tiada kunci yang tak bisa dibuka, tiada ikatan yang tak bisa dilepaskan.”

“Baik atau buruk, bahagia atau sedih, segala yg terjadi dalam hidupmu adalah untuk mempersiapkan dirimu menjadilebih baik.”

“Perbanyak teman, bertemanlah dengan siapapun, tapi jangan pernah membandingkan salah satu temanmu dengan temanmu yang lain.”

“Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.”

“Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki.” Bersyukurlah!

“Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu.”

“Tahukah kau mengapa waktu tak bisa diulang kembali ? karena jika kita bisa mengulang waktu, tak akan ada lagi kesalahan, sehingga tak akan ada pengalaman yg bisa dijadikan pelajaran.”

“Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan,, tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan”

“Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.”

“Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.”

“Sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.”

“Dalam kehidupan semua orang, pada suatu saat, api batin kita padam. Hal ini kemudian meledak menjadi nyala api melalui perjumpaan dengan orang lain. Kita semua harus bersyukur untuk orang-orang yang telah mengobarkan semangat batin.”

“Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.”

“Hidup penuh pilihan. Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik”

“Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik”

“Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu,karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu”

“Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain”

“Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yg mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka.”

“kunci dari sebuah kebahagiaan dalam berumah tangga, selain kasih cinta dan sayang, ada 1 hal yang harus di perhatikan yaitu kontrol EGO satu sama lain”

“Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.”

“bila kamu memiliki batas kemampuan, itu bukan berarti kamu harus membatasi keinginan. ayo lah berdiri – bertindak dengan segala kemampuanmu keluarkan jangan berdiam ku yakin kamu bisa”

“Janganlah pernah mengeluh. Mengeluh adalah tanda kelemahan. Ingatlah, kita adalah makhluk Tuhan yg paling sempurna.”

“bertindak sesuai dengan hati nurani dan pikiran bukan bertindak tetapi tanpa memikirkan apa resiko yang akan engkau tuai nanti. Jadi tetaplah berfikir 2x untuk melakukan sesuatu hal”

“Belajar menjadi kuat adalah menghadapi masalah, bukan menghindarinya karena kita bertumbuh dengan itu.”

“hidup bukan ditentukan oleh orang lain melainkan oleh dirimu sendiri orang berkata hidup itu harus mengandalkan orang lain memang itu benar tapi jika kamu tidak berusaha dan mengandalkan orang lain secara terus menerus maka sama saja itu membunuh masa depanmu sendiri.”

“Jika Kalian tidak bisa mendukung Kami saat Kami kalah, Jangan pernah bersorak saat Kami menang!”

“Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tapi melampaui ego dan diri kita sendiri.”

“Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yg meniti masa depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan”

“Apabila seseorang itu membatasi kemampuannya, pada waktu yang sama dia telah membatasi hasilnya”

“Seorang pria mencintai kekasihnya paling banyak, mencintai istrinya paling baik tapi mencintai ibunya paling lama”

“Kita kagum akan seseorang bukan karena ketampanan, kekayaan, kecantikan ato kepintarannya. Tetapi karena dia mau melakukan apa yang tidak mau kita lakukan.”

“Hanya orang-orang yang tidak pernah bersyukur yang selalu merasa sedih”

“Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan. Bahkan kadang seorang pencuri pun tetap di berikan kberuntungan.”

“Ketika engkau menghargai seseorang, engkau akan menjaga hatinya agar tak tersakiti.”

“Hidup itu adalah sebuah pilihan,dan pilihan itu ada di Tangan Anda Sendiri, !!.Mau Bergerak maju,atau tetap jalan di tempat ketinggalan.”

“Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap.”

“Salah satu cara belajar menerima dia apa adanya adalah dengan tidak membandingkan dirinya dengan orang yang baru kamu kenal.”

“Daripada kita sibuk mencari seseorang yang sempurna, lebih baik kita belajar menerima seseorang yang tulus mencintai kita dan menerima kita apa adanya.”

“Hambatan terbesar saat melakukan sesuatu yang baru adalah Takut Gagal. Sebenarnya untuk menjadi seseorang yang berhasil adalah dengan sebuah Kegagalan.”

“Cinta yang tulus adalah ketika kamu tau dia orang yang sederhana, tapi kamu selalu punya cara untuk membuatnya sempurna.”

“Belajarlah mencintai dari hati. Percuma jika dia mempunyai segalanya, tapi tak bisa memperlakukanmu layaknya seorang kekasih.”

“Hilangkan rasa malas, karena jika kamu selalu memelihara itu, kamu akan sulit untuk maju.”

“Mulai dari sekarang belajarlah untuk menghargai pengorbanan orang tua kita, bukan hanya menghamburkan uang darinya.”

“Lakukan saja apa yang bisa anda lakukan tapi lakukan dengan penuh dengan motivasi, anda akan menuai hasilnya.”

Artikel di cari :