Kata mutiara islami selamat tinggal bulan ramadhan menyedihkan

Gambar kata bulan ramadhan berakhir

Gambar kata bulan ramadhan berakhir

Status selamat tinggal bulan suci ramadhan – Tak terasa tinggal menghitung hari bulan suci ramadhan atau bulan puasa akan segera berahir setelah itu kita akan di hadirkan kembali dengan hari kemenangan hari raya idul fitri 1439 H yang penuh kegembiraan sudah menanti di depan mata, dan alunan gema takbir akan berkumandang semalam penuh. Selama 1 bulan penuh kita umat islam di dunia di wajibkan menjalankan ibadah puasa. Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, sakral dan penuh hikmah bagi umat Islam, saat ramadhan akan berakhir, banyak kaum muslim yang merasa kehilangan.

Mungkin sebagian kita banyak yang bertanya tanya, apakah kita nantinya akan berjumpa kembali dengan bulan ramadhan? Terlebih mengingat umur manusia tidak ada yang tahu mau hidup sampai kapan. Bagi anda yang mampu untuk melaksanakan ibadah puasa perbanyaklah amal dan ibadah kita selama satu bulan penuh karena nanti ALLAH SWT akan menghapus semua dosa kita, puasa bukan hanya menahan hawa dan nafsu kita juga harus serta menjauhi semua laranganNya yang tidak boleh di lakukan baik lisan maupun tindakan. Untuk itu, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa ucapan sedih berpisah dengan bulan suci ramadhan yang mungkin bisa saja anda gunakan untuk mengirim SMS, status BBM perpisahan bulan ramadhan, status facebook selamat tinggal ramadhan hingga history instagram berpisah bulan ramadhan ataupun sosial media laiinya.

Kata bijak sedih berpisah dengan bulan ramadhan

Tak terasa, satu persatu hari-hari di bulan ramadhan telah kita lalui. Makan sahur, buka bersama, tadarus dan salat tarawih selalu mewarnainya. Tibalah kita di penghujung ramadhan. Semoga Ibadah kita diterima Allah Azza Wa Jalla. Selamat jalan bulan Ramadhan

Tanpa terasa bulan ramadhan telah mendekati garis finish. Semoga kebiasaan dan amalan baik yang kita lakukan di bulan ramadhan, bisa terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya.

Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah telah hampir usai. Untaian hari-hari yang penuh dengan berkah ramadhan akan segera selesai. Ucapkanlah salam perpisahan untuk Ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan kita berjumpa lagi dengan ramadhan tahun depan.

Tak terasa bulan puasa ramadhan hampir kita lalui. Rasa lapar dan rasa haus yang kita alami hari demi hari merupakan wujud kecintaan kita kepada Allah. Mudah-mudahan semua amal itu diterima Allah Azza Wa Jalla.
Bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah telah tiba di penghujungnya. Dalam kepasrahan kepada Allah, relung hati berdoa memohon agar setiap amal perbuatan selama ramadhan diterima oleh Allah. Mudah-mudahan masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan tahun depan. Selamat tinggal Ramadhan tahun ini.

Bulan ramadhan yang selalu kita rindukan tiba jua di penghujungnya. Perjuangan menjalankan perintah Allah dengan berpuasa menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu telah kita laksanakan. Meskipun tak sempurna, mudah-mudahan selalu diterima oleh Ilahi Rabbi. Selamat tinggal bulan Ramadhan, semoga tahun depan berjumpa lagi dengan ramadhan.

Detik-detik menjelang berakhirnya bulan ramadhan membawa kebahagiaan sekaligus rasa kehilangan atas kemeriahan bulan mulia. Mudah-mudahan tahun depan Allah menakdirkan kita semua berjumpa lagi dengan bulan ramadhan.

Perjalanan waktu telah mengantar bulan ramadhan tiba pada hari terakhir berpuasa. Kita akan merindukan suasana makan sahur, buka puasa dan salat tarawih yang hanya terjadi pada bulan itu. Selamat jalan bulan ramadhan, sampai jumpa pada ramadhan tahun depan.

Tak terasa sudah kita akan meninggalkan bulan ramadhan. Bulan yang di dalamnya terdapat malam seribu bulan. Bulan di mana kita semua menjalankan amalan bulan ramadhan dengan penuh kegembiraan. Selamat tinggal Ramadhan, semoga tahun depan nafas masih berhembus agar bisa menjalankan ramadhan dengan lebih baik lagi.

Selamat jalan bulan nan suci mulia. Kami akan merindukan suasana penuh kegembiraan kala menunggu buka puasa, juga rasa nikmat meminum seteguk air teh hangat dan meriahnya suasana salat tarawih. Mudah-mudahan tahun depan masih bisa berjumpa dengan ramadhan.

Kepergianmu sungguh menusuk hati ini..
Kepergianmu sungguh mengusik jiwa ini..
Kepergianmu membuat hati bersedih dan menangis..
Kepergianmu juga membuat hati ini luka, karena aku takut kalau ini terakhir kita berjumpa..
Selamat jalan ramadhan, supaya esok kita dapat berjumpa kembali..

Ramadhan jika aku mendekatimu selalu ada suasana yang berbeda dalam hati. Ini bukan suatu kebiasaan atau tradisi yang sering terjadi, tapi ini adalah kewajiban bagi kami..
Maka janganlah ini pertemuan terakhir diantara kita. GOODBYE RAMADHAN

Ya Allah izinkanlah aku bertemu dengannya lagi.
Jangan buat ini pertemuan terakhir ku dengannya.
Karena kedatangannya membuat aku merasa bahagia dan tenang.
Salam ramadhan, kita pasti ketemu kembali..

Ya Allah Ya Rahman..
Ku mohon pada_Mu panjangkanlah umurku, agar aku bisa merasakan kenikmatan di bulan ramadhan yang tidak sama dengan bulan-bulan lainnya.
Ketika ku merenung, jika ini ramadhan terakhirku, apa yang bisa aku lakukan..

Sepucuk doa terakhir dipenghujung ramadhan dengan deraian air mata.
Ya Allah, hamba memohon padamu; semoga hamba dapat berjumpa kembali dengan ramadhan yang akan datang..

Ramadhan akan berlalu, maka saatnya idul fitri akan bertamu..
Sebelum berakhir sudah kepergianmu, aku akan bersabar dan mencoba untuk menantimu ditahun depan..

Yang INDAH, Jadikanlah HIASAN
Yang SUDAH, jadikanlah KENANGAN.
Terkadang yang istimewa bukanlah apa-apa.
Namun yang sederhana membawa bahagia dan kenikmatan..
Selamat jalan RAMADHAN, semoga kita dapat berjumpa kembali..

Kata mutiara islami selamat tinggal bulan ramadhan menyedihkan