Kumpulan kata mutiara islami ramadhan penuh makna

Gambar kata kata ramadhan

Gambar kata kata ramadhan

Kata kata menyambut bulan suci ramadhan – Tepat pada tanggal 17 besok kita umat islam di dunia akan menjalani ibadah puasa, bulan ramadhan sering kali di tunggu kedatangannya karena bulan ramadhan identik dengan bulan yang penuh berkah dan bulan dimana dosa kita akan di lebur oleh ALLAH SWT dengan menjalankan semua perintah dan larangannya selama bulan puasa 1 bulan penuh.

Untuk menyambut datangnya bulan yang suci ini, ada berbagai macam langkah maupun kesibukan yang di lakukan, terutama umat muslim di Indonesia dalam mengisi waktu luang di bulan Ramadhan. Salah satunya adalah saling menyampaikan perkataan selamat menjalani ibadah puasa yang berisi tentang kalimat mutiara yang dirangkai serta kemudian diantar via SMS, WhatsApp ataupun BBM dan di beberapa sosial media lainnya. Seperti berikut ini :

Kata bijak marhaban ya ramadhan menyentuh hati

“Kedzoliman itu bukan untuk dimaafkan tapi ditumbangkan. Dan ramadhan adalah puncak “perang” melawan kedzoliman.”

“Seutama-utamanya kunjungan adalah masjidil haram dan seutama-utamanya Tempat Kembali syurga semoga Ramadhan mengantarkan keduanya.”

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.”

“Selamat mendekati bulan ramadhan, semoga menjadi insane yang penuh dengan harapan iman, takwa dan ihsan.”

“Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut.”

“Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan ( syahrul muwasah ) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.”

“Mereka mengharapkan sepanjang tahun adalah bulan Ramadhan. Kerana keberkatan, kerahmatan, fadhilat, kelebihan yg ada didalam bulan Ramadhan.”

“Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.”

“Semoga Allah SWT membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai berakhir ramadhan sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.”

“Mendekati bulan suci Ramadhan, selalu ada suasana yg berubah dalam hati.. Ini bukan kebiasaan atau tradisi, ini adalah kewajiban.”

“Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka.”

“Bulan Ramadhan adalah sekolah kehidupan yg melahirkan peningkatan kualitas imam, ibadah, dan akhlak.”

“Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa.”

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2017.”

“Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas.”

“Bulan puasa bulan mulia. Bulan pembentuk insan bertaqwa. Siapa suka mari berlaga, sambut surga di alam baka.”

“Bulan Ramadhan bulan ampunan. Lebih utama seribu bulan. Dekatkan diri pada Ar Rahman, menuju ampunan dambaan setiap insan.”

“Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.”

“Mensyukuri nikmat akan mencegah azab, meninggalkan dosa akan menghidupkan hati.”

“Didalam pertemanan ataupun menjalin hubungan baik antara manusia haruslah dijaga dengan nilai-nilai kepercayaan serta saling menghargai”

“Kesuksesan adl dmn kita mengenal diri & Tuhan kita, serta sadar akan potensi, kemudian mengembangkannya dengan maksimal utk kemanfaatan umat”

“Jangan coba² hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Libatkankah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.”

“Kesuksesan tdk sekadar memerlukan keberanian melakukan sesuatu, tp jg pengetahuan&keterampilan yg baik agar tercapai apa yg tlh kt tetapkan.”

Kumpulan kata mutiara islami ramadhan penuh makna