Kata ucapan selamat tidur untuk pacar paling romantis

Sunday, September 11th 2016. | Ucapan
dp bbm selamat tidur

dp bbm selamat tidur

Ucapan selamat tidur buat kekasih tercinta – Sebagai seseorang yang sedang menjalin hubungan pacaran mengucapkan ucapan selamat tidur merupakan hal yang sangat wajar, karena sebuah kata kata mampu membuat hubungan dengan pasangan akan lebih erat dan romantis meski tidak banyak orang yang melakukannya karena terkesan agak lebay namun sebagian orang sering mengirimkan kata romantis selamat tidur untuk kekasihnya di rumah.

Selain untuk membubui tali cinta mereka meski telihat sedikit gombal rangkaian kata ini bisa mengobati rasa rindu anda kepada pacar, jauh berbeda dengan yang di kirimkan kepada sahabat, biasa terkesan sebagai motivasi untuk bangkit serta terkadang kata mutiara motivasi selamat tidur lebih resapi entah itu melalui pesan singkan bbm maupun SMS.

Kumpulan ucapan selamat tidur untuk gebetan

“Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu,, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu,, sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu..Good Night my love”

“Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu”

“Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling”

“Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz”

“Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea”

“S’tiap manusia diciptakan berpasang-pasangan layaknya seperti kamu dan aku,, aku ada dikarenakan kamu ada sebagai seorang sahabat yang akan slalu setia, abadi dan juga untuk selamanya.. “Met istirahat,, Nice Dream”

“Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,, dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu”

“Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”

“Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu..Selamat Tidur Sayang”

“Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do’a untukmu nan jauh disana,, walau saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu,, tapi kita akan slalu bersua dalam mimpi. Good Night,, Met Bobo Cinta”

“Andai telah enggan matamu menatap malam, pejamkanlah dengan lembut, Ucapkan selamat malam pada semesta, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu. Selamat tidur sayang.”

“Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan, hari esok adalah sebuah impian, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan.”

“saat kau pejamkan mata mu ingatlah hanya ku yang selalu di hati mu karna di saat bangun hanya snyum mu yang selalu ingin ku lihat. selamat tidur syang..”

“pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.”

“Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa membuka hari, seperti beningnya embun memberi kesejukan. setulus hatiku mengucapkan Selamat tidur semoga harimu lebih berwarna”

“Apa yang aku rasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu.”

“Orang istimewa bukan yang harus selalu didepan mata atau yang senantiasa disisimu, Tapi Dia yg setia dihati dan di ingat dalam setiap bisikan doanya. Good nigt sayang…”

“Hujan menimang malam Nada segar iya nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang”

“Hari telah berlalu dan malam pun datang. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi, peluklah impian anda dalam malam yang sunyi. Selamat Tidur…”

“tak bisa hilang, asa itu memudar seperti bara yang kehilangan panas, pelita itu masih ada walau redup. selamat tidur semoga indah bunga tidurmu”

“mendung menggantung tanda nyanyian hujan kan datang rindu masih ada dan cemburu menemaninya ketakterwujudan adalah sakit yang tertunda terimalah rindu dan cemburu untaian kata terjalin kalimat tak bernada menggapai rasa rindu dalam bayang malam bersama kecewa dalam buaian selamat tidur, doa dan salamku untukmu”

“ketika fajar kembali ke peraduan dan angin malam berdesir menyanyikan lullaby tidur hati ini bergejolak menahan rindu dendam selamat malam moga tidurmu lelap”

“desir angin menyampaikan salam bintang seolah tersenyum buana beristirahat selamat malam moga buaian peraduan melelapkan dirimu selamat tidur”

“semilir angin malam berbisik ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindunganNya selamat tidur, doaku menyertaimu”

“pandangan itu selalu tersenyum langkah tak berarah seolah mengajak pergi sisa purnama seakan menggoda hati selamat tidur lelaplah bersama bunga tidurmu”

“waktu berjalan meniti hari ketika bintang pacarkan terang walaupun kecil namun memberi arti banyak selamat tidur semoga esok kan jelang bahagia untukmu”

“kelam kan berlalu mendung menepis duka seakan doa terjawab berkah fajar akan kemurnian hati met bubuk”

“ketika hati terketuk ketika pelangi berbias cinta ketika kasih berbenih rindu hati ini hanya diam dalam suka met bubuk”

“layaknya hari, segala yang berawal pasti kan berakhir jutaan benih cinta lahir di hari ini jutaan lainnya mati kekeringan salah satunya adalah milikku maka kuucapkan selamat tinggal kepada hari ini dan kujelang hari esok tanpa cinta”

“saat malam menghampiri…. ketika bulan dan bintang menemani… yakinlah terselip do’a untukmu… jadikan malm ini indah untukmu… met bubu’ chayank… mimpi indah untukmu slalu…”

“Ketika mentari tenggelam di peraduan… Ketika asa terpendam di dalam raga… Ada setitik harapan terkuak… Semoga hari esok menjadi indah… Met malam…have a nice dream sayangku”

Artikel di cari :