Kumpulan kata sindiran lucu malam jumat untuk jomblo

Friday, September 9th 2016. | Ucapan
dp bbm sunah rosul

dp bbm sunah rosul

Status fb lucu jomblo di malam jumat – Malam jumat sering kali identik menyeramkan, karena banyak anggapan jika malam jumat adalah hari di mana banyak hantu yang berkeliaran di sekitar anda. Namun, tidak semua malam jumat itu bawaannya horor kok, malah buat sebagian orang menggunakan malam jumat untuk renungan kehidupan dan memahami diri kita masing-masing, jadi buat kalian semua yang ingin menikmati malam jumat ya dibawa happy aja.

Bukan hanya itu saja, malam jumat juga menjadi bahan lelucon di sosial media membully para kaum jomblo ngenes yang tidak mempunyai pasangan atau membahas seputar sunah rosul. Seperti kata berikut ini :

Kata kata gokil malam jumat bikin ngakak

“Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu”

“apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.”

“Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..”

“aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab :
TERUSS GUA HARUS BILANG WOWW gitu?”

“Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.”

“Gosip-gosip’e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip’e loh yooww….”

“Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan”

“Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam~”

“Ini malem jumat yah, pantes wangi kamu beda | emang wangi apaan? | kembang melati | “

“Malem jumat yah?gaa serem tuh.. Yg serem itu kalo aku kehilangan kamu *eaaa”

“INI MALEM JUMAT UDAH SEREM, GAK USAH LO SEREM-SEREMIN MUKA LO !!!”

“Kenapa kalo malem Jumat berasa serem? Karena kalo di deket kamu berasa adem. #aihsadap”

“Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat”

“malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..”

“Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.”

“Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*”

“Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..”

“Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong “

“malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..”

“malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.”

“Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.”

“Huu dasar jomblo.. malem jumat aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkk”

“apa bedanya malem minggu sama malem jumat? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo |”

“Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak”

“Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..”

“kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang #yekali”

“Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula…”

“Jomblo ma orang pacaran itu beda tipis klo malam jumat., yang pacaran meluk pacar, yang jomlo meluk hantu, #beda tipis#”

“Bingung, malam jumat ada yang ngasih bunga melati, kok dia tau gua suka ngemil bunga melati.”

Artikel di cari :