Kata sindirian untuk cowok playboy dan tukang modus

Monday, August 29th 2016. | Ucapan
DP bbm buat cowo modus

DP bbm buat cowo modus

Kata sindirian buat cowok modus – Buat kalian para cewek yang menjadi korban oleh cowok-cowok playboy dan tukang modus tentu muak dengan kelakuan cowok jaman sekarang. kalian pasti sadar kalau diluar sana banyak sekali cowok munafik dan suka memberi harapan palsu atau bahasa gaulnya PHP, kalian semua pasti pernah bertemu denga buaya darat seperti ini. kebanyakan cowok yang suka mempermainan hati itu biasanya suka ngegombal dan pandai merayu.

Jadi jangan sampai kalian terjebak dalam rayuannya, serta perhatian dalam cowok suka php ini perlu kalian curigai. ada apa dibalik perhatiannya tersebut, jangan sampai kalian terlena dengan perhatian yang dia berikan. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata sindirian untuk cowok munafik tersebut. Selengkapnya :

Kata sindirian untuk cowok yang sok keren dan ganteng

“Cewek itu punya ingatan yang kuat. Mungkin pujian cowok bakal diingat dalam sekejap, tapi hinaan cowok bakal diingat sepanjang masa.”
“Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan.”
“Cewe yang baik akan mendapatkan jodoh cowok yang baik juga”
“Cewek itu sulit melupakan orang yang dia sayang, walaupun pada kenyataan nya orang yang dia sayang itu udah berhasil melupakan nya.”
“Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.”
“Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang.”
“Cewek itu jarang berterus terang kalo dia lagi cemburu, paling cewek cuma diem dan ngambek ga jelas sebagai kode.”
“Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia.”
“Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian.”
“Cewek itu selalu mengalah bukan karena dia kalah. Justru dia mengalah itu hebat karena ga pengen hati cowoknya sakit.”
“Cewek itu ga akan pernah bosen sayang sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa peka dengan perasaan nya!”
“Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya bener-bener tulus.”
“Cewek itu ga akan pernah mau menyia-nyiakan cowok yang dia sayang, karena cewek tau untuk dapatin cowok yang tulus itu ga gampang.”
“Nahan air mata untuk ga keluar itu ga gampang! Tapi, banyak cewek melalukan itu supaya dia ga terlihat lemah didepan cowok!”
“Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget.”
“Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang.”
“gak pacaran tapi sayang banget:’) gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain”
“Cewek itu gampang membedakan mana yang “modus” dan mana yang “tulus”. Soal perasaan, cewek emang ahlinya”
“Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi.”
“Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik”
“Lo cowok bukan?masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.”
“Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik”
“Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.”
“Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.”
“Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!”
“Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!”
“Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!”
“Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!”
“Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.”
“Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!”
“Hidup lo buat kemasa depan! Bukan masa lalu! Jadi stop nengok-nengok masa lalu lo!!”
“Belum bisa move on, padahal mantan udah punya pengganti lo! Kasian banget itu~”
“Kayaknya idup lo emang penuh dengan kekepoan! Termasuk kepoin tentang orang lain! Kasian~”
“Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!”
“GUE GAK PEDULI LO SIAPA !! GUE GAK TAKUT SAMA LO!! GUE TAKUT CUMA SAMA TUHAN !!”
“Akan ada waktunya orang yang menyakiti Lo merindukan kesempatan dari Lo. Sadar itu!!”
“Lo mikir kalo jadi gue. Lo mau gak digituin? Egois!!”
“PEDULI KOK CUMA KALO MAU NYA DOANG!! SAMPAH BANGET LO!!”
“Cie yang pinter & tau segalanya. Lo pikir lo siapa? Gue ya gue, lo ya elo!!”
“GUE CUMA BUTUH PERHATIAN LO!! BUKAN PERATURAN LO!!”
“SERAH GUE DONG!! GUE MAU NGAPAIN AJA YANG PENTING GUE GAK NGERUGIIN LO!!”
“Kalo boleh pilih, gue mending jadi jomblo selamanya dari pada jadi pacar lo!!”
“CARA NGOMONG NYA LO BOLEH SOPAN!! TAPI PERCUMA KALO LO TERNYATA TUKANG NGEJUDGE ORANG!!”
“Oh. Terus? Maaf ya gue gak butuh komentar dari lo!!”
“Kok semakin banyak ya orang yang ga sadar diri. Ngatain orang lain tapi sendirinya juga kek gitu!!”
“SEKARANG LO BOLEH SENENG LIAT GUE SENGSARA !! BESOK GUE YANG PALING BAHAGIA LIAT LO SENGSARA!! KARMA WOY!!”
“Gak bisa apa lo sehari gak usah ngajak berantem??!!”
“DULU EMANG GUE SAYANG BANGET SAMA LO!! TAPI SEKARANG GUE UDAH BENCI BANGET SAMA LO !!”
“Bener bener gak abis mikir deh sama lo!!”
“KALO EMANG LO SAKIT HATI DI HINA!! GUE JUGA SAKIT LO HINA!!”
“Hari gini udah bikin nyesek aje!!”
“Secepat itu Lo pergi dan ninggalin gue!!”
“Gakpapa kok gakpapa, gak ada hak gue ngelarang lo pergi !”
“Gak selamanya lo selalu ada di atas, inget roda kehidupan selalu berputar Jing!!!”
“Buat apa lo ngegalauin orang yang gak pernah peduli sama lo?! Bego lo!!”
“Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!”
“Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!”
“Cewek itu gak suka sama cowok yang banyak omong doang tapi gak pernah ada usaha buat bertindak. Catet tuh!!”
“Munafik kok dipelihara sih jeng~”
“Gue gak butuh JANJI BUSUK lo itu, gue cuma butuh BUKTI, bukan janji!”

Artikel di cari :