Kata sindiran untuk wanita jaman sekarang secara halus

Thursday, August 25th 2016. | Ucapan
Gambar kata sindiran buat cewek

Gambar kata sindiran buat cewek

Kata-kata sindirian frontal wanita jaman sekarang – Walaupun dianggap sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna diantara makhluk Tuhan lainnya. Namun, manusia juga mempunyai sifat bermacam-macam sesuai dengan kepribadian yang mereka miliki. Dalam kondisi tertentu, sebagai manusia kita bisa mengalami hal yang tak mengenakan di dalam hidup. Akibatnya, akan timbul beberapa kebiasaan buruk salah satunya adalah menyindir orang lain.

Berikut ini terdapat beberapa kata-kata sindirian yang dapat digunakan untuk memberi masukkan ataupun nasehat buat wanita jaman sekarang lewat sindirian. Selengkapnya :

Kata sindiran paling menyakiti hati

“Hidup ini cuma sekali masa cuma lo isi cuma buat penyesalan masa lalu lo aja PIKIR dan PERBAIKI”
“Kalo pengen hina orang lo hina diri lo sendiri depan orang yang lo pengen hina sanggup ?”
“Oh jadi itu temen lo ? yang barusan ngomongin kejelekan lo depan gw haha SAMPAH”
“Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo”
“Menghormati orang yang lebih tua nggak buat lo keliatan tolol di depan mereka kok”
“Kalo lo mau sok jual mahal, jangan lupa ya pake price tag terus ditempel didada”
“Baru di gombalin aja udah ngasih semua haha TOLOL”
“Alangkah lucunya negeri ini. Rokok di sensor, tapi masih dijual. Belahan dad* di sensor, tapi masih banyak yang pamer”
“Sirik tanda tak mampu, kalo udah tau lo nggak mampu mendingan gausah sirik”
“Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET”
“Mungkin itu cewek buta kalo harta yang cowok nya punya masih atas nama orang tua nya haha SAMPAH”
“Nggak usah sok sok an motivasi diri orang lain coba motivasi diri lo aja dulu”
“Jadi ini yang cantik cantik pada nggak malem mingguan , butuh temen ?”
“Di atur atur ama pacar nurut di atur orang tua sendiri nggak nurut yang ngelahirin lo emang pacar lo ya haha”
“Masih ada aja orang yang mikirin masa lalu nya , coba lo fikir lo hidup buat masa lalu apa masa depan ?”
“Mesum kok di bioskop kayak nggak ada tempat yang lain aja”
“Duh lebay banget sih hidup lo sampe semua hal bahkan yg gak penting pun di share ke sosmed !”
“Sepandai-pandainya lo nyembunyiin kebohongan , lama-lama juga ketahuan bro !”
“Janji lo itu busuk ya , gue sih cukup tau aja nyet !!!”
“Cieee yg ngakunya lagi diem padahal keluyuran sama selingkuan *ups”
“Kalo mau pamer yang punya sendiri dong, modal pinjem aja belagu !!”
“Paling males dengerin lo ngomong, gak ada gunanya, Bullllshit semua !!”
“Lo kaya? yakin? Orangtua lo kali yang kaya, lo mah cuma numpang aja , Ngaca !!”
“Enak banget sih hidup lo cuma tinggal tumpang kaki doang , tapi sayangnya gak pernah MIKIR… !!”
“Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi lo , mau jadi apa kedepannya ??”
“Kalo cuma hidup dalam kepura-puraan sih buat apa ? seadanya aja bro gak usah lebay atau sandiwara yg gak jelas gthu.. !!!”
“Katanya temen, pacar temennya sendiri kok malah jadi demen. Makan tuh pacar bekas gue.. hahhaha”
“Terserah orang mau berkata apa yg penting lo mau jadi diri sendiri, karena itu lebih baik ketimbang berpura-pura menjadi orang lain..”
“Lo itu sebenarnya baik, tapi sayang cuma pas ada maunya aja. Selebihnya sih ya gitu gitu deh,..”
“Gak perlu lo jadi orang lain. Biar apa ? biar keren ! Bego amat sih!!! Jadi diri sendiri aja uda lebih keren broo…”
“Gak usah sirik kalo liat temen sukses, seharusnya lo ikut bangga dong , kecuali kalo emang pengecuut…”
“Punya kuping kan? Kalo orang ngomong didengerin dulu kali, jangan motong pembicaraan terus nyerocos gak berhenti”
“Lo anak terbelakang ya? Kasian, sampe nusuk gue pun dari belakang juga.”
“Kalo lo gak mau diomongin di belakang, lo gak usah ngomongin gue duluan kali!”
“Pembalap iya? Pantesan suka nya nikung hahaha”
“Orang-orang pada makan beras plastik. Untung gue jomblo, gak makan beras plastik, tapi makan ati.”
“Mencari musuh itu mudah, mencari sahabat itu susah”
“Orang munafik itu di depan baik tapi di belakang ngejelekin”
“Terkadang yg paling sering diharepin itu yg paling sering ngecewain”
“disaat kamu berhenti mengejar apa yg bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yg baik untukmu”
“Lebih baik temen manggil kamu Nyet, Njing, Tan, dibandingan teman yg panggil kamu Beb, Say, tapi suka ngomongin kamu di belakang!”
“Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!”
“Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!”
“Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!”
“nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!”
“Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!”
“wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.”
“Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK”

Artikel di cari :