Kata sedih menyambut tahun baru menyentuh hati

Gambar kata sedih menyambut tahun baru

Gambar kata sedih menyambut tahun baru

Kata bijak akhir tahun 2016 – Tahun baru merupakan moment penentuan di mana di hari tersebut terdapat banyak hal yang mungkin sangat sulit untuk di lupakan. Tahun baru bisa saja menjadi sebuah kebahagiaan dalam hidup seseorang, tapi di balik itu Tahun baru juga bisa menjadikan sebuah kesedihan untuk banyak orang.

Pada dasarnya Tahun baru adalah di mana hari ketika kita menunggu detik-detik pergantian Tahun yang akan terjadi pada malam itu juga. Jadi karna itu Tahun demi Tahun terlewati tanpa kita sadari, Yang menyebabkan banyak orang yang menyesal telah menyia-nyiakan Tahun yang akan berganti tersebut dengan Banyaknya kesalahan yang perlu di perbaiki lagi.

Karena beberapa hari lagi semua orang di dunia akan menyambut tahun baru 2107, sebagian orang merayakan tahun baru adalah suatu moment yang penting, sehingga tidak bisa terlewatkan. Tentunya sebagian kita sedah merencanakan malam tahun baru untuk pergi keberbagai daerah baik bersama keluarga, sahabat, dan orang yang dekat sama kita. Yang pasti banyak orang yang sudah sibuk mencari tempat mana yang bagus untuk merayakan akhir tahun 2016 ini.

Kumpulan kata mutiara sedih menyambut awal tahun

“Dipenghujung tahun ini, hanya ada harapan yaitu semoga bisa menjadi diri sandiri yang lebih baik lagi..”

“Tutup lembaran yang kusam dan kusut di tahun 2016, mari kita songsong tahun 2017 dengan lembaran putih baru. Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan. Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata..”

“Tak lama lagi kita akan memasuki tahun 2017, yang mana masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan dan masa depan adalah harapan.. Happy new year”

“Detik begitu cepat berlalu, sehingga berganti dengan menit. Menit pun begitu cepat berlalu, sehingga berganti dengan jam. Jam pun terus berputar sehingga hari pun selalu berganti. Selamat datang tahun baru, semoga selalu jaya dan sejahtera..”

“Tahun ini hampir usai berlalu, belumlah tergores coretan berarti, belum ada gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal sudah memasuki penghujung tahun, meskipun hampir terlewati, semoga ada perubahan dilembaran baru.. SELAMAT TAHUN BARU 2017”

“Buka hati ada damai, buka mata ada terang, buka kasih ada sukacita, buka SMS ada ucapan HAPPY NEW YEAR. Semoga harapan dan cita-cita bisa terwujud..”

“Tidak ada seorang pun yang dapat kembali kemasa lalu untuk membuat suatu awal yang baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir yang baru. Selamat menyanbut tahun baru 2017”

“Lampu indah berkunang-kunang merayu. Jangkrikpun ikut menyanyi merdu. Menirukan suara hatiku. Ku ucapkan kata indah untuk mu. selamat tahun baru sayangku”

“Dunia itu tidak berhenti berputar saat kita gagal, waktu itu tidak menunggu saat kita lelah. Bila sudah jelas tujuannya, lekas lakukan. Memperpanjang waktu istirahat adalah menunda kesuksesan datang lebih cepat.. Selamat tahun baru 2017 yang akan merapat. semoga apa yang tertunda akan di dapat..”

“jangan sia-siakan hari-hari mu untuk sesuatu yang tidak bermanfaat, karna akan ada di mana hari kamu akan menyesal atas Hari-hari tersebut.”

“seseorang akan terlihat gagah Dan angkuh ketika ia hanya bisa melihat masa depan dengan mata tertutup, tapi ia akan menjadi sangat lemah dan semakin lemah ketika ia menjumpai masa depan dengan mata yang terbuka lebar.”

“kita selalu menjumpai orang-orang baru di setiap harinya, tapi kita tidak akan pernah menjumpai lagi kejadian-kejadian indah yang pernah kita jumpai di masa lalu.”

“sekarang bukan saat nya untuk menangis, karna sekarang lah saat nya kita tunjukan pada dunia bahwa kita juga bisa sukses di masa depan”

“Tahun baru di peruntukan untuk orang-orang yang selalu berubah menjadi lebih baik setiap harinya. karna Tahun baru hanya bisa di rasakan Hikmahnya oleh orang-orang yang selalu bersyukur saja.”

“pergantian Tahun memang terlihat sangat menyedihkan ketika kita menatapnya, tapi kita akan bahagia jika kita menatap masa lalu tersebut dengan penuh rasa syukur atas kehidupan yang masih di berikan Tuhan sekarang”

“Tolong jangan jadikan dirimu orang yang tidak bermanfaat di masa depan yang akan datang, karna ada di mana hari kamu akan tersingkirkan oleh orang-orang masa depan.”

“di setiap penyesalan akan selalu ada Hikmah yang tersembunyi di balik nya.”

“Dunia ini selalu berputar dan tidak akan pernah berhenti sampai Tuhan menentukan harinya. begitu juga kita, kita selalu bisa berubah menjadi lebih baik dan baik lagi sampai ada hari di mana kita akan berhenti untuk selama-lamanya.”

“Kesempatan itu selalu ada, asalkan kita mampu untuk memperbaikinya dengan baik.”

“Jangan jadikan dirimu sebagai sejarah yang mudah untuk di lupakan, tapi jadikan dirimu sebagai sejarah yang selalu di ingat.”

“ada di mana hari kita semua hanya akan menjadi sebuah kenangan saja. tapi akan ada juga di mana hari kita semua akan menjadi orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan banyak orang ( Jadilah Orang Yang Bermanfaat Untuk Orang Banyak )”

“di zaman sekarang ini penyesalan itu sudah enggak zaman, karna yang zaman itu adalah perbaikan.”

“Semua orang mungkin hanya bisa memandang buruk kita dari segi luar saja. karna hanya orang-orang yang istimewa lah yang bisa memandang kita dari dalam dan menghiraukan pandangan luarnya.”

“Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan kelak, yang terpenting kita harus bersiap-siap atas masa depan yang akan kita hadapi.”

“jadilah manusia yang bijak dalam menentukan mana yang baik untuk di lakukan dan buruk yang menyesatkan.”

“di setiap kesalahan pasti akan selalu ada kesempatan untuk kita memperbaikinya.”

“walah pun kita belum mampu menjadi yang terbaik di tahun kemarin, setidaknya kita sudah tau apa saja yang harus kita lakukan untuk menjadi yang terbaik di masa depan.”

“cita-cita itu akan selalu ada untuk setiap orang yang bukan hanya mampu bermimpi, melainkan mewujudkanya.”

“hidup ini tidak seimbang rasanya jika hanya kita pakai untuk bersenang-senang saja, karna hidup akan terasa lebih lama jika kita manfaatkan hidup kita tersebut untuk sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak”

“jangan suka berkhayal tinggi-tinggi, nanti kamu kecewa. lebih baik bercita-citalah setinggi mungkin biar kamu mempunyai motivasi yang kuat untuk menggapainya”

“sedih itu tidak akan memperbaiki keadaan, walaupun sedih bisa mengurangi sedikit kekecewaan, tapi ia tetap saja tidak bisa mengembalikan keadaan seperti semula.”

“Hari itu semakin kita rasakan kedatanganya semakin cepat pula ia berlalu.”

“jangan jadikan dirimu budak kesalahan di masa lalu, tapi jadikanlah dirimu pemimpin di masa yang akan datang.”

Kata sedih menyambut tahun baru menyentuh hati