Caption kata penyesalan penuh makna paling menyedihkan

gambar kata kata penyesalan

gambar kata kata penyesalan

Kata bijak tentang menyesal menyentuh hati – Menyesal merupakan sebuah tindakan kondisi sesorang yang kecewa atas masa lalunya untuk mengakui kesalahan yang pernah di lakukan, memang terkadang menyesal di kemudian hari kita akan merasakannya. Kekecewaan dan penyesalan merupakan dua hal yang selalu datang bersamaan. Seperti yang kita ketahui, sebaik-baik orang bukanlah orang yang tidak pernah melakukan sebuah kesalahan karena manusia tidak luput dari salah. Akan tetapi manusia yang terbaik sesungguhnya adalah manusia yang mau mengakui kesalahan kemudian sadar dan bertaubat atas kesalahannya tersebut.

Nah, untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan kata-kata penyesalan semoga dapat membantu anda untuk bangkit dari keterpurukan penyesalan. Anda dapat mengungkap penyesalan dengan melalui kata-kata sebagai permohonan maaf untuk seseorang yang pernah kita sakiti entah untuk teman, sahabat, orang tua atau pacar, agar mereka semua tau bahwa anda telah mengakui dan menyesal dengan perbuatan yang telah anda lakukan. Seperti berikut ini :

Kumpulan kata-kata penyesalan sebagai pelajaran

“Jangan takut mencoba. Kamu mungkin menyesal apa yang telah kamu lakukan, namun kamu akan lebih menyesal apa yang tak kamu lakukan.”

“Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yang sama terulang kembali.”

“Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.”

“Tak seorangpun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu kan menyesal nantinya.”

“Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.”

“Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti diterima.”

“Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.”

“Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.”

“Jangan pernah berjanji jika tak bisa ditepati, karena seseorang akan kecewa. Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.”

“Hanya karena kamu pernah dikecewakan seseorang yang kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa mengecewakan orang lain yang menyayangimu.”

“Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.”

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.”

“Kadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa, karena hanya dia mampu memberimu perasaan yang tak seorangpun bisa.”

“Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”

“Berbohong hanya merugikan dirimu sendiri. Bukan karena kecewanya orang lain tapi karena kamu tak bisa dipercayai lagi.”

“Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapa pun duka dan kekecewaan yang dirasa.”

“Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.”

“Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.”

“Aku mencoba ikhlas sari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan”

“Tuhan menciptakan penyesalann biar kita tahu bahwa tidak semua hal bisa diulang kembali”

“Saat semuanya seakan berhenti bahkan berakhir, berpikirlah sejenak mungkin Tuhan mengharuskan kita untuk menyesal”

“Setiap penyesalan adalah pengalaman dan pengalaman akan membawa kita pada kebijaksanaan”

“penyesalan itu datangnya selalu diakhir biar kita memiliki waktu yang lebih untuk belajar”

“Salah satu cara Tuhan yang membuat anda menjadi hebat adalah dengan meletakan penyesalan di posisi paling belakang”

“Setiap rangkaian cerita itu pasti ada penyesalan, disutulah kita bisa ambil maknanya arti sebuah kehidupoan.”

“Andai aku gagal, aku takkan menyesal. Sebab yang aku sesalkan adalah kenapa aku tidak mencoba.”

“Tiada kesuksesan yang diawali dari penyesalan, karena penyesalan adalah tiang untuk kita lebih bijak memilih suatu keputusan.”

“Kadang Tuhan memberi kita penyesalan saat kita meninggalkan yang baik untuk yang terbaik”

“Mengenalmu tak pernah membuatku menyesal. hanya saja penyesalanku ada ketika terlalu memberikan kepercayaan yang besar dan akhirnya di sia-siakan”

“Penyesalan tidak dapat mengubah masa lalu, begitu pua kekhawatiran tidak dapat mengubah masa depan.”

“Tersenyum merupakan cara yang paling sederhana untuk menghiasi luka sekaligus menutupinya.”

“Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini. maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi”

“Harusnya tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah, supaya aku bisa kembali kemasa lalu untuk menghapus semua penyesalan dan kesalahanku.”

“Ssungguhnya dibalik kata MAAF ada janji ku untuk menjadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama.”

“Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.”

“Ada saatnya kita sama-sama menyesal. telah menyia-nyiakan orang yang tulus adalah sesalmu, telah melakukan hal yang bodoh untukmu adalah sesalku.”

“Jangan sesali apapun yang terjadi, semuanya pasti ada alasan, jangan kamu biarkan hidup ini penuh dengan penyesalan”

“Hargai waktumu dan jangan pernah menyepelekan setiap ada kesempatan, karna penyesalan akan datang belakangan”

“Ikhlaskan semua yang telah pergi dari hidupmu, karna suatu penyesalan tidak dapat untuk membawanya lagi kepadamu”

“Aku cinta kamu tanpa adanya penyesalan, karena luas hati ini tidak akan cukup menyimpan kebencian”

“Suatu saat nanti, kesendirianmu akan mengehentakkan hati kecilmu dan akan mengingatkanmu tentang sebuah penyesalan”

“Penyesalan tanpa adanya tindakan, hanya akan membuatmu akan lebih bertambah menyesal”

“Semua penyesalan tidak akan terasa menyakitkan, apabila kita selalu menerimanya dengan keiklasan”

“Jangan biarkan waktumu hanya dengan memikirkan masa yang telah berlalu, karena yang akan tampak hanyalah berupa penyesalan”

“Ada rasa menyesal boleh saja, tapi semua itu tidak boleh menghambat lajumu untuk masa depan, jadikan rasa sesal tersebuu sebagai rambu-rambu kehidupan”

“Berbicara tentang kesabaran sangat mudah. Namun untuk menanamkan kesabaran tersebut dalam hati akan menjadi suatu hal yang tidak gampang”

“Teruslah untuk melaju kedepan dengan langkah dan tujunamu dan hilangkan semua bayangan yang selalu mengikutimu”

“Tidak akan ada rasa kedewasaan tampa diawali suatu penyesalan yang dialami”

“Bila penyesalan itu adalan pengalaman hidup. Maka akan ada hikmah yang teramat besar yang terkandung didalamnya”

“Hari ke hari tak terasa waktu telah berlalu, saat ini hanya rasa penyesalan yang ada dalam diriku”

“Mungkin kesalah terbesarku adalah memberimu cinta. Kau kemanakan cinta yang aku berikan padamu”

“Pintu maaf kini tertutup rapat, kesalahan yang mendalam tertinggal jauh dalam jejak perjalanan, semua yang terjadi tak mungkin bisa kembali, hanya kata maaf atas khilap yang telah ku lakukan yang bisa ku ucapkan.”

“Lalai akan menyebabkan penyesalan yang teramat mendalam, waspada lah karena waktu yang sudah terlewat tidak bisa terulang dan akan susah memperbaikinya.”

“Kusangka dan kupikir kita saling mencinta, tapi sayang beribu sayang aku sebenarnya hanya berkhayal karena cinta yang kamu berikan hanya sifatnya tahayyul dan tipuan belaka. Semoga dengan balasan yang kamu berikan ini adalah yang hany untuk saya bukan untuk orang yang lainnya.”

“Aku hanya bisa memahami dan mengerti apa itu cinta, karena saat ini aku tak lagi bisa memiliki cintamu karena cinta yang kamu punya bukan lagi untukku tapi untuk seseorang yang lebih baikku dariku.”

“Aku menunggumu dengan setinggi harapan, bagaikan gedung pencakar langit yang tak menembus batas yang sama saja menunggu itu adalah sesuatu hal yang tak pasti dan tak berujung.”

“Aku disini sangat menghawatirkanmnu, namun sayang beribu sayang kamu disana ternyata tidak sama sekali memiliki rasa kekhawatiran terhadap diriku, padahal saya disini setiap waktu selalu mengirimkan doa untukmu agar kamu sehat dan selamat selalu.”

“Aku bahagia ketika melihatmu bahagia, aku tertawa ketika dirimu bisa tertawa, namun kesalah yang tidak ku sengaja membuat senyum dan cahaya kebahagiaan yang membuatku bahagia kini telah sirna.

“Rencana yang matang bukanlah jawaban pasti tentang keberhasilan karena untuk meraih sebuah keberhasilan terkadang kita harus belajar lebih dalam tentang arti dari kata penyesalan.

“Sekian lama waktu yang ku pertaruhkan, sekian besar pengorbanan yang ku berikan dan sekian lama ku bertahan dalam penderitaan dan semua itu tidaklah berakhir kebahagiaan karena satu hal yang ku sia-siakan yaitu kepercayaanmu yang telah ku terlantarkan.”

“Kamu menitipkanku janji, memberi asah dan mimpi namun sayang itu hanya sebatas ucapan karena kamu tak pernah menenpati janjimu. Saya hanya yakin pada tuhan pemilik cinta bahwa mimpi dan asah itu suatu saat akan dapat terwujudkan walau itu aku harus menunggu cinta yang tak pasti.”

“Aurah bahagia dari senyummu dan aurah bahagia dari bibirmu memberikan makna kisah dan cerita yang pernah kamu bagi terhadapku tapi kini itu hanya sebatas masa lalu dan tak akan terulang untuk kedua kalinya. Bisa saja terulang tapi itu bukan didunia ini tapi diakhirat kelak dan itu bukan keniscayaan buatku karena janji tuhan tidak pernah dia ingkari tak seperti dirimu hanya bisa berjanji tak pernah menepati.”

“Setiap kali aku mencoba membuang rasa cinta ini, semakin cinta ini menjadi tenggelam dalam relung-relung jiwaku. Padahal aku telah membuangnya jauh-jauh. Mungkin ini bertanda bahwa kamu akan menjadi milikku selama-lamanya.”

“Bersikap tenanglah bahwa semua tindakanku ini ikhlas demi serangkul cinta yang ada padamu. Ikhlas meninggalkanmu untuk pergi bersama orang yang kamu sukai.”

“Kesalahan yang terberat diri ini adalah karena aku pernah mengenalmu, hingga cinta yang kamu milikki juga pernah tertitip dalam hatiku.”

“Aku tidak sanggup lagi mengadopsi arti dan tujuan cinta yang kamu miliki karena saat ini kamu tak mampu lagi memberikan cinta sejati yang kamu miliki bukan karena aku tidak mau tapi cinta yang kamu berikan hany menjadi racundalam hidupku.”

“Kamu pergi dari ku dan tak akan pernah kembali, tapi aku kembali untuk meninggalkanmu”

“Kamu disana hanya bisa tertawa dan bercanda lepas seakan-akan kamu tak memiliki rasa tanggung jawab dariku. Sungguh aku sangat menyesal mengenal sifatmu yang seperti itu, tapi aku masih memiliki harapan besar bahwa sifat yang kamu miliki itu bisa kamu rubah dan akan lebih baik dari itu.”

“Penyesalan hidup dan cinta sangatlah menakutkan karena kemanapun kamu pergi, maka rasa penyesalanpun akan selalu ada untuk mengikuti.”

“Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi.”

“Pada awalnya terlihat indah, manis dan bisa membuat hati bahagia. Namun ketika kaki ini melangkah dan berjuang untuk menggapainya ternyata semuanya tidaklah sama persis dengan anggapan dan bayangan seperti semula.”

“Biarlah aku terlelap dalam mimpi tidurku, lelap yang tak mesti melupakan manisnya cinta yang pernah kita rajuk bersama.”

“Semua yang ada pada dirimu aku harus tinggalkan, semua yang ada pada hatimu aku harus lupakan tapi semua yang terkait cinta kamu padaku akau harus simpan dan semayamkan dalam relung-relung jiwaku ini.”

Caption kata penyesalan penuh makna paling menyedihkan