Kata-kata cinta tidak direstui orangtua paling menyedihkan

Saturday, September 3rd 2016. | Kata mutiara
dp bbm cinta tidak direstui

dp bbm cinta tidak direstui

Kata bijak cinta tak direstui keluarga – Ketika kita mencintai seseorang namun tidak di restui oleh orangtua pastinya akan merasa sedih, di saat kita benar-benar mencintai dan menyanyangi orang tersebut. Bagaimanapun juga restu dari orangtua merupakan hal yang terpenting untuk melangkah kejenjang hubungan yang lebih serius lagi. Namun takdir berkehendak lain orang tua tidak menyetujui.

Setiap orang tua pasti ingin sekali menginginkan apa yang terbaik buat merestui hubungan anaknya itu mempunyai alasan yang begitu kuat. Untuk itu bagi anda yang lagi merasakan kecewa, dalam kesempatan kali ini kami memberikan ulasan mengenai kata kata sedih tidak direstui orang tua yang mana ini ditunjukan buat anda untuk mengambil hikmah yang baik supaya menjadi semakin lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Kata motivasi hubungan asmara tidak di restui

“Pilihlah cinta yang berani berbeda walau orang lain menentangnya. Cinta yang demikian adalah cinta yang sebenarnya, dan akan membuat Anda bahagia bersama pasangan Anda, bukan orang lain yang menentang Anda”

“Dia ingin sesuatu yang lain, sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih. Mereka juga ingin sesuatu yang lain, sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih. Aku pun demikian, ingin berjuang atas cintaku yang meraka ragukan itu”

“Cinta terbaik adalah cinta yang membangkitkan jiwa dan membuat kita merasa lebih, yang menanam api di dalam hati kita dan membawa damai ke pikiran kita. Dan Anda tidak perlu setuju untuk itu, karena aku yang merasakannya”

“Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah dengan saya. Kenapa mereka tidak mengizinkan aku bahagia. Mungkin aku terlalu terlalu jauh dan melupakannya. Mereka sayang padaku, peduli dengan masa depanku”

“Sebagian orang menganggap persahabatan dan cinta sebagai hal yang berbeda. Mereka tidak tahu bahwa keduanya adalah variasi cinta. Variasi dari keinginan yang sama untuk menjadi dekat, menjadi bahagia meskipun orang lain tidak suka”

“Anda dapat mengubah cinta karena orang lain tidak suka, Anda dapat mengabaikan cinta karena keluarga Anda menentangnya. Tapi Anda tidak akan pernah bisa mengeluarkan cinta dari hati Anda, bahwa cinta benar-benar abadi, selamanya”

“Mereka tidak setuju banyak hal, bahkan mereka tidak setuju apapun. Mereka berjuang sepanjang waktu dan menantang setiap hari yang dilaluinya. Meskipun berbeda, mereka memiliki satu hal penting yang sama, mereka tergila-gila satu sama lainnya”

“Aku hanya ingin mereka tahu, aku ingin bahagia dengan cintaku, aku hanya ingin mencintai dan dicintai. Bukan mereka yang menghalangiku untuk meraih kebahagiaanku bersama cintaku”

“Jangan pernah kamu menyesal apa yang telah terjadi, kadang ini sudah takdir untuk kita berdua..”

“Meskipun kamu sudah merasa nyaman, tetapi kita tidak berjodoh. Namun perlu kamu ingat didalam tidurku beserta mimpi ini selalu menghiasi doaku bersamamu..”

“Aku tau bahwa semua ini bukan keinginan kamu, bukan juga keinginan aku. Tapi keinginan dari orang tuamu kita berjumpa kemudian bercinta dan juga berpisah kembali..”

“Dari pertama aku sudah merasakan, bahwa orang tua kita tidak sepaham, pasti cinta yang kita jalani juga tidak bahagia. Namun kamu juga meminta aku untuk bertahan..”

“Aku tak tau harus berbuat bagaimana lagi, lisan berkata tidak, namun cinta tulus dari hati. Tapi cinta ini selalu merintih sakit namun apa daya kita tak dapat bersama..”

“Akan ku bawa semua kenangan indah yang pernah ku lukis bersamamu dulu, meski pahit untuk menerima kenyataan ini. Karena kebahagiaan ku hanya bersamamu, tapi apa daya hubungan kita tak mendapat restu..”

“Disaat kita sudah ingin hidup bersama, disaat itulah kita merasakan sakit yang sangat mendalam, sebab harapan yang kita inginkan tak direstui..”

“Biarkan aku membawa sejuta harapan yang indah terbingkai dihati, yang pernah kita jaga, kita bina bersama. Namun satu yang kuharap kau bisa mengerti, bahwa cinta kita tak direstui..”

“Tak mudah untuk melepaskan dirimu begitu saja, namun bagaimana lagi hati tak sanggup mendengar cacian terhadapmu, karena cinta kita tak direstui, aku siap terluka untuk menerima kebahagiaan baru bagi kita bersama..”

“Memang kita saling mencintai, juga saling menyayangi. Namun mau dikata apa, jika cinta kita tak direstui, tapi cintaku tak terhalang untukmu..”

“Kenapa disaat cinta tak direstui, cinta tak dapat dipersatukan, padahal cinta adalah sebuah anugerah. Aku merasa sedih, karena aku sangat mencintaimu dan tak mau berpisah denganmu sayang…”

“Ini semua bukan keinginanku untuk berpisah dan juga bukan keinginanmu kasih. tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, karna hubungan kita yang tidak di restui…”

“Dari pertama aku telah menduga jika cinta enggak akan bahagia sebab orang tua kita enggak sepaham, namun kamu minta aku buat bertahan..”

“Kalau kamu pergi sebab adanya orang ke 2 aku mampu menerima, namun kamu pergi sebab orang tua aku, aku enggak akan rela..”

“Walaupun kamu bukan jodoh aku, namun percayalah didalam tidur beserta mimpi selalu menghiasi doa aku selalu bersama kamu..”

“Semua perbedaan aku bersama kamu yang bikin orang tua kamu enggak enggak merestui cintai kita berdua. Maafkan aku..”

“Kalau kamu menyerah cuman sebab orang tua aku, maka aku yakin cinta kamu enggak tulus sama aku..”

“Saat kita dapat bertahan dengan berbagai kesusahan ini, cinta kita enggak akan terpisahkan..”

“Mungkin ini merupakan ujian awal buat cinta kita, jadi aku mohon tidak boleh menyerah..”

“Ketika datang pria yang romantis tertarik pada Anda, itu benar-benar sederhana. Hanya mengabaikan segala sesuatu yang mereka katakan dan hanya memperhatikan apa yang mereka lakukan”

“Aku tidak berpura-pura, aku mencintaimu walau mereka tak suka. Aku akan mencintaimu sampai kapanpun, sampai aku mati, dan jika ada kehidupan setelah itu, aku akan tetap mencintaimu”

“Ibu, aku tak ingin duduk dan termenung menyaksikan cintaku pergi, aku tak ingin orang lain mengambilnya dan bahagia bersamanya, sementara aku di sini hanya melihat, menonton, dan mati secara perlahan”

Artikel di cari :