link202 link203 link204 link205 link206 link207 link208 link209 link210 link211 link212 link213 link214 link215 link216 link217 link218 link219 link220 link221 link222 link223 link224 link225 link226 link227 link228 link229 link230 link231 link232 link233 link234 link235 link236 link237 link238 link239 link240 link241 link242 link243 link244 link245 link246 link247 link248 link249 link250 link251 link252 link253 link254 link255 link256 link257 link258 link259 link260 link261 link262 link263 link264 link265 link266 link267 link268 link269 link270 link271 link272 link273 link274 link275 link276 link277 link278 link279 link280 link281 link282 link283 link284 link285 link286 link287 link288 link289 link290 link291 link292 link293 link294 link295 link296 link297 link298 link299 link300

Kumpulan kata sindiran lucu malam jumat untuk jomblo

dp bbm sunah rosul

dp bbm sunah rosul

Status fb lucu jomblo di malam jumat – Malam jumat sering kali identik menyeramkan, karena banyak anggapan jika malam jumat adalah hari di mana banyak hantu yang berkeliaran di sekitar anda. Namun, tidak semua malam jumat itu bawaannya horor kok, malah buat sebagian orang menggunakan malam jumat untuk renungan kehidupan dan memahami diri kita masing-masing, jadi buat kalian semua yang ingin menikmati malam jumat ya dibawa happy aja.

Bukan hanya itu saja, malam jumat juga menjadi bahan lelucon di sosial media membully para kaum jomblo ngenes yang tidak mempunyai pasangan atau membahas seputar sunah rosul. Seperti kata berikut ini :

Kata kata gokil malam jumat bikin ngakak

“Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu”

“apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.”

“Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..”

“aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab :
TERUSS GUA HARUS BILANG WOWW gitu?”

“Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.”

“Gosip-gosip’e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip’e loh yooww….”

“Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan”

“Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam~”

“Ini malem jumat yah, pantes wangi kamu beda | emang wangi apaan? | kembang melati | “

“Malem jumat yah?gaa serem tuh.. Yg serem itu kalo aku kehilangan kamu *eaaa”

“INI MALEM JUMAT UDAH SEREM, GAK USAH LO SEREM-SEREMIN MUKA LO !!!”

“Kenapa kalo malem Jumat berasa serem? Karena kalo di deket kamu berasa adem. #aihsadap”

“Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat”

“malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..”

“Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.”

“Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*”

“Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..”

“Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong “

“malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..”

“malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.”

“Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.”

“Huu dasar jomblo.. malem jumat aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkk”

“apa bedanya malem minggu sama malem jumat? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo |”

“Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak”

“Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..”

“kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang #yekali”

“Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula…”

“Jomblo ma orang pacaran itu beda tipis klo malam jumat., yang pacaran meluk pacar, yang jomlo meluk hantu, #beda tipis#”

“Bingung, malam jumat ada yang ngasih bunga melati, kok dia tau gua suka ngemil bunga melati.”

Kumpulan kata sindiran lucu malam jumat untuk jomblo