Ucapan anniversary untuk pacar paling romantis

Sunday, August 21st 2016. | Ucapan
Gambar ucapan selamat hari jadian

Gambar ucapan selamat hari jadian

Kata indah merayakan hari jadian pacaran – Hal utama yang selalu dirayakan dalam setiap hubungan adalah anniversary. untuk kalangan anak muda, pacaran akan terasa tidak lengkap apabila tidak merayakan anniversary. namun aneh-nya ngerayain anniversary kan per tahun bukan-nya per bulan. nah hal ini lah yang sering kali disalah pahamkan oleh kaum anak muda. dengan begitu PD-nya mereka mengucapkan anniversary 1 bulan, 2 bulan bahkan 2 mingguan pada pasangan-nya, tetapi ya sudah-lah suka-suka mereka, yang paling penting tujuan-nya tetep sama kok. mereka juga ingin mendapatkan moment yang paling penting dalam setiap hubungan-nya.

Seperti 1 bulanan tuh, biasa-nya sih masa-masa itu lagi seneng-senengnya dalam hubungan, masih banyak cerita yang indah didalam-nya, ya nama-nya juga masih anget ya wajar-lah kalau makin cinta aja di 1 bulanan ini. dimulai dari awal penembakan serta tanggal jadian-nya pun selalu mereka ingat. namun semua-nya akan terasa berubah ketika hubungan mulai menginjak usia bertahun-tahun, rasa bosan pasti-nya ada. maka disinilah waktu yang sangat tepat untuk merayakan anniversary, ditengah-tengah kejenuhan kalian dalam menjalin suatu hubungan, pasti-nya akan terasa indah apabila dirayakan anniversary yang spesial.

Kata-kata cinta hari jadian pacaran

“Ketika muluku tak mampu lagi untuk mengucapkan, tetapi ada satu hal yang tetap membuatku hatiku bahagia, karena kita adalah dua insan yang memiliki satu tujuan, yaitu untuk selalu bersama. Selamat hati jhadian yah beibh”
“Berdiri diderasnya hujan sekalipun tidak akan membuatku kedinginan, itu adalah karena hangatnya cintamu yang selalu kurasakan. Happy anniversary sayank… I Lovyou”
“Pandangan pertama saat mataku melihat indahnya raut wajahmu, aku merasakan sebuah harap yang indah dalam hatiku. Ketika akan bisa mengenal jelas akan dirimu aku merasakan keindahan untuk mencitaimu, setelah kita menjalani kisah cerita cinta kita aku tahu bahwa tuhan telah memberikan anugerah kebahagiaan untukku membahagiakanmu. Happy anniversary ya cintaku”
“Mengingat akan dirimu adalah suatu hal yang bahagia bagi diriku, mendengar sairnya suaramu adalah suatu keindahan bagiku, bisa bertemu dengan dirimu adalah suatu hadiah yang indah bagiku untuk selalu menjagamu. Happy anniversary yah sayangku”
“Aku suka akan cahanya rembulan yang selalu menerangi gelapnya malam, aku suka akan adanya cahaya matahati yang selalu setia menyinari bumi. Akan tetapi aku lebih menyukai akan indahnya dirimi yang selalu membuatku bahagia. Selamat Anniversary.. I Love You sayang..!!”
“Met hari jadian my love.. I Love You So Much..!! tiada kata lagi yang dapat aku buktikan untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu, meskipun beribu melatipun untukku mengukapkan perasaanku padamu itu tidak akan cukup. Karena kamulah yang kurasakan membuatku tetap nyaman akan indahnya cinta darimu.”
“Untuk mendapakan suatu kebahagiaan bukanlah tentang kekayaan, tapi kebahagiaan itu adalah besarnya rasa cinta dan sayangku padamu untukmu, seperti yang aku rasakan saat skarang ini. Happy anniversary my love”
“Disetiap doaku takan kulupakan untukku akan baitnya namamu, akan kusampaikan dengan khusus tentang indahnya dirimi pada sang Pencipta. Terungkai lembut akan syairnya akan dirimu yang selalu kucinta. Met Anniversary cintaku, I Loveyou”
“Makasi yah sayang, kamu yang telah hadir di hari-hariku yang memberikan lukisan warna akan indahnya kasih sayangmu padaku. Semoga lukisan warna akan cinta yang aku rasakan sekarang ini akan menjadi kenyataan, dan semoga kau selalu merasa nyaman berada disampingku. Met hari jadian cintaku”
“Masih teringat jelas diingatanku ketika kita berdua saling mengucapkan kata sayang, perasaan yang begitu terlena akan indahnya hiasan cinta yang berwarna warni sampai saat sekarang ini. Met Anniversary ya sayangku”
“Tak terasa bahwa 1 tahun sudah telah kita lewati bersama sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun hingga sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Dan aku berharap hubungan yang indah ini takkan berakhir sampai kapanpun.”
“Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita insan yang mempunyai kedewasaan jiwa. Penuh tanggung jawab serta berpikir matang, aku berharap semoga semua masalah yang tengah kita hadapi sekarang bukan akan menjauhkan hubungan kita, namun semakin mendekatkan kita. Sebab permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam suatu hubungan cinta dan harus dituntaskan dengan bijaksana.”
“Hari yang istimewa ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari biasa sebelumnya, jika dulu diwaktu tanggal serta hari yang sama. Aku selalu mengatakan jika aku sayang dan cinta kamu. Selamat hari jadi ya sayang, semoga saja hubungan kita ini bisa lebih baik lagi dari tahun yang kemarin.”
“Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati, maka semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.”
“Pada hari ini aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah serta bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Dirimu yang telah menyinari setiap hariku ini dengan warna-warni pelangi indah kasih sayangmu.”
“Berantem terus baikan, berantem lagi terus baikan lagi namun sayang sayangan lagi hingga sampai sekarang tibalah di waktu hari jadi kita ya sayang. Maka pada malam ini hanya ada satu kalimat untuk ku ucapkan kepadamu orang yang paling istimewa dihidup aku yaitu Happy Anniversary 1 tahun ya my dear”
“Wahai sayangku, dirimu telah mengisi ruang hampa di hati ini dengan cintamu yang indah tulus dari hatimu, Selama 1 tahun ini kita selalu bersama. Selama Hari Jadi My Honey.”
“Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia. Ketahuilah sayang, aku bahagia bukan karena uang yang banyak serta bukan juga karena mobil yang mewah, tapi aku bahagia sebab aku selalu mengingat tempat di mana kita jadian tepat diwaktu hari ulang tahunmu. Met Anniversary 1 Tahun My Dear”
“Kamu tau sayangku, meski diwaktu kini kita berjauhan, namun di hari jadian kita saat ini, aku akan selalu berharap, semoga kita selalu bersama sampai maut memisahkan kita nanti. Happy anniversary cintaku.”
“Diwaktu sinar lilin bersinar pada wajahmu yang indah mu, saat itulah aku berdoa demi kebahagiaan kita di hari yang istimewa ini, aku mengucapkan doa dalam hati untuk kebersamaan kita yang selalu dihiasi kebahagian hingga akhir nanti. Met Hari Jadi ya bidadariku.”

“Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….”
“Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..”
“Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!”
“Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.. “
“Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..”

Artikel di cari :