Status facebok galau merana karena cinta paling sedih terupdate

Friday, August 5th 2016. | Kata romantis
Status facebook galau patah hati

Status facebook galau patah hati

Status facebook patah hati di tinggal pacar – Saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi banyak sekali beragam jenis sosial media bisa di gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain melalui PC maupun smartphone, salah satu sosial media yang sedang menjadi trend saat ini adalah facebook.

Facebook didirikan oleh mark zuckerberg di tahun 2004 silam. Facebook menjadi layanan jejaring sosial terbesar di dunia dan sering kali di jadikan media untuk mencurahkan isi hati seseorang entah itu status saat galau, status untuk orang yang di sayangi maupun status sakit hati di tinggalkan oleh pacarnya. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa status facebook paling galau karena cinta. Selengkapnya :

Kumpulan kalimat kata status facebook sedang galau

Selama ini.. Inikah caramu mempelajari hidupmu, kau membalas kebaikan cinta ini dengan sakit hati.. kau balas cinta suci ini dengan menggores hati ini..
Kenalkanlah aku si patah hati yang sedang Mencari cinta yang tak pernah ada, dan menanti hati yang tak pernah kembali.. mencintai seseorang yang sudah tak lagi mencintai..
Bertahun-tahun berlalu.. Ku hadapi gelombang badai.. menanti di balik perihnya rindu.. bertahun tahun ku tunggu dirimu aku rela menjadi seperti orang bodoh… namun setelah itu hadiah terbaik untuk semua itu hanya untuk melihatmu bahagia bersama orang lain.
Aku tak tahu harus ku tumpahkan dimana air mata yang terus mengalir ini.. Tak peduli berapa lama ku harus bertahan, tak peduli betapa berat sakit yang ku tanggung, tak peduli betapa perih jiwa ini menahan lara. tetap saja kau pergi meninggalkan aku.. semua sudah tak sama, semua sudah menjadi sebuah hal yang harus dilupakan.
Ini adalah jalan hidup yang mungkin akan ku tempuh sendiri tanpamu, tanpa senyummu lagi. tanpa manis kata-katamu.. berakhir sudah…
Senyum tawa kita berdua telah memudar bersama cerita kita yang telah di ubah oleh waktu dulu yang ku tahu kau begitu menyanyangiku, namun kini ku tahu kau begitu menyakitkan hati ku..
Aku tahu aku punya waktu dan punya hak untuk melupakanmu, namun aku tak pernah bisa melupkanmu meski hanya sejenak..
Tak terasa telah lama aku kau sakiti, tak terasa telah lama kau telah melukai hati ini. Sudahkah kau merasa puas… ataukah ini hanya permulaan saja..
Mencari tahu tentang mu hanya sekedar lintas lalu, dan sekarang semua bukan lagi tentang mu, semua ini hanya tinggal rasa sakit yang kau goreskan padaku.
Akhirnya sesuatu yang kutakutkan selama ini teradi padaku. lihatlah aku disini sepi, dan sendiri.. merasa getir dan pahit hidup ini. aku terperangkap dalam sebuah ruang dan gelap.. kau tahu dan tetap melihatku.. dan meninggalkan aku..
Sungguh tak kusangka, Dulu kau yang membuat tawa, selalu membuat canda.. namun ternyata kini kau juga yang membuat duka lara nestapa derita tiada tara..
Sungguh sejak kau tinggalkan aku.. Kau membuatku tak punya waktu untuk merasa bahagia..
Dulu kau begitu berat mengucapkan cinta padaku, tapi kini kau begitu ringan meninggalkan aku.
Aku lupa hari, tanggal, tahun, dan semua aktifitasku.. semua yang ku ingat hanya kamu yang menyakiti hatiku..
Kau berlari semakin jauh, jauh. hingga tak pernah kembali.. aku sendiri tanpamu, dan kau pun tak tahu tentang semua itu
Manis awalnya pahit akhirnya.. senyum awalnya menangis akhirnya.. kau memang ahli untuk melakukan sandiwara itu..
Aku Mengingatmu saat kau melupakanku.. aku mencintaimu saat kau meninggalkan aku.. aku merindukanmu saat kau menjauhiku.. dan aku mati untuk melihat kebahagiaanmu,
Aku bukan yang terakhir, aku bukan yang pertama, aku bukan cinta, aku bukan belahan jiwa.. aku bukan keindahan, aku bukan mimpi, aku bukan siapa-siapa.. aku hanya seseorang yang sedang patah hati..
Mengapa dulu kau beri madu jika akhirnya kini kau beri racun kau biarkan aku memimumnya hari demi hari waktu demi waktu hingga kau benar-benar ingin melihat hati ku mati..
Dulu kau yang menangis karena cintaku, kini ku yang menangis karena cintamu..
Kini sudah tak kau beri lagi jarak antara aku dan kegalauan.. kau sudah hilangkan sekat antara aku dan kepedihan..
Semakin malam semakin terasa bahwa meninggalkanmu adalah kesalahan terbesar dalam hidup ini
Tolong ajariku untuk berpura-pura lupa tentang semua ini, sama sepertimu yg begitu mudah melupakan kita
Melupakanmu seperti menghujamkan belati ke arah jantung, sakit tp mesti kulakukan
Kamu berikan aku sebuah senyum hari ini begitu bahagia
Pagi ini rasa kangen, iyah kangen di perhatiin sama kamu
Aku tidak mencari yg terbaik, aku hanya mencari orang yg setia menemaniku hingga akhir usia
Terlalu cinta hingga terlalu sulit untuk melepaskan
Taukah kamu,kamulah orang yang benar benar bisa membuat aku untuk berpikir jernih didalam setiap keegoisanku? Hanya kamu :’)
Bisa ga sih mikir sekali aja gimana rasanya jd aku yang sakit ngeliat kamu ama dia? Yang ga pernah mikirin perasaan kamu sekali pun?
Move on bukanlah hal mudah, apalagi kalau terlalu banyak kenangan indah bersama dia 🙁
Kangen banget, tapi bingung gimana caranya supaya bisa ketemu sm kamu.
ada rasa ingin memiliki mu kembali, tapi bisa apa aku, ketika kamu sudah tak ingin lagi denganku
Untukmu yg selalu di dalam hati ini, bayanganmu akan selalu ada di pikiranku walau tanpa dirimu disini :’)
Aku tertalu cinta dan terlalu sayang.. Hingga hati tak rela untuk melepaskanmu 🙂
Jika memang harus aku yang terus-terusan mengalah aku ikhlas, yang penting kamu bahagia bersamanya 🙂
banyak kenangan yg tak dapat kulupakan saat bersamamu…
Dulu setiap aku lagi ngambek kamu pasti langsung ngerayu aku biar aku mau maafin kamu.. jadi kangen suasana itu
Tuhan, tolong sampaikan rindu ku ini padanya, biarkan dia tau dan merasakannya wlwpun tak terbalas:(
rindu adalah ketika aku dulu berada dalam pelukanmu. dan kini kau jauh dariku :’)
Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, bukan saling membeci
Mungkin aku bisa menutupi kesedihan dengan senyuman, tapi aku tak bisa menahan air mata ketika aku mengingatmu
mau cemburu tapi kamu bukan siapa-siapaku lagi.
Bertahanlah, karena kau mencintainya bukan karena takut akan sepi dan sendiri
Aku tidak akan menyesal karena telah memilihmu, sebab kaulah kesalahan terindah
Kemana pun kamu pergi dan bila kamu kembali nanti, ingatlah di hati ini selalu ada kamu
Masih mikirin kamu sampe sekarang
Andai waktu bisa di putar kembali akan ku ulang semua kesalahnku di masalau bersamamu
Ngelupain kamu itu susah
Andai waktu bisa di ulang kembali aku gak akan pernah kenal sama km
Percuma kangen sama orang kalo orangnya ga pernah sadar 🙁
Mengapa semua berawal dengan indah, seyuman dan berakhir dengan perselingkuhan :((
kamu boleh benci aku, yang penting aku tidak, karena dengan ketulusan hatiku aku mencintaimu tulus *dulu* :”)
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Aku sih kalo udah sayang ke kamu pake banget
Simpan saja yg terbaik apa yg pernah mantanmu berikan kepadamu.. :”)
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir
Ternyata hati, tak bisa berdusta Meski ku coba, tetap tak bisa melupakanmu
Walau kau telah bersama yang lain, tapi kenangan ini kan selalu indah bagiku.. :”)
Berharap rasa sakit karna penghianatan ini segera sembuh dan tergantikan dengan kebahagiaan
Apa kau tau dibalik ketegaranku ada rapuh, iya rapuh karna kau meninggalkanku..
Dalam diam aku masih selalu memikirkanmu 🙂
Semua sudah berakhir, sebaiknya kita saling mendoakan agar segera dapat pasangan pengganti yang lebih baik
Andai semuanya masih dapat diperbaiki :”(
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata
Aku lupa cara untuk membencimu
Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu
Enaknya ngapain yah jam segini :/
Kenapa aku yg kelalu salah di mata kamu :'((
Aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)

Artikel di cari :