Kutipan kata-kata bijak kurt cobain dan artinya

Sunday, August 7th 2016. | Kata mutiara
Foto kata bijak kurt cobain

Foto kata bijak kurt cobain

DP bbm kata bijak kurt cobain – Pungawa sekaligus vokalis band nirvana kurt donald cobain memberikan dampak yang mendalam terhadap musik rock di awal tahun 1990-an, meninggalnya Musisi Kurt Cobain pada tahun 1994. Kematian Cobain ditengah ketenaran dan mendadak bunuh diri dan sebelumnya menyuntikan dosis obat obatan terlarang.

Ketika Kurt Cobain berusia delapan tahun orang tuanya bercerai dan dirinya menghabiskan hidupnya di Aberdeen Washington. Hal tersebut menyebabkan dampak yang mendalam dalam hidupnya. kehidupan Kurt Cobain lebih menarik diri sehingga teman dan keluarga mengetahuinya akan peristiwa yang dialami Kurt Cobain. Kehidupan Cobain ketika remaja mengalami tahun dalam pencarian menemukan komunitas Punk Seattle.

Menurut Kurt Cobain dia percaya dengan keyakinan yang dikombinasikan dengan kesuksesan Komersial Nirvana kala itu bahwa lebel rekaman besar hanyalah mengangkat musik yang menjual serta sedikit memberikan perhatian kualitas musik.

Kata mutiara kurt cobain

“Mereka Menertawakan aku karena aku berbeda, Aku menertawakan mereka karena mereka semua sama”
“Punk adalah kebebasan musik. Itu mengatakan, melakukan dan bermain apa yang Anda inginkan. Dalam istilah Webster, ‘nirwana’ berarti kebebasan dari rasa sakit, penderitaan dan dunia luar, dan itu cukup dekat dengan definisi saya mengenai Punk Rock”
“Saya lebih suka dibenci karena diriku, daripada dicintai karena bukan diriku”
“Kita tidak punya hak untuk mengekspresikan pendapat sampai kita tahu semua jawabannya”
“Mereka menertawakan aku karena aku berbeda. Aku menertawakan mereka karena mereka semua sama”
“Lebih baik menghilang daripada pudar”
“Tugas pemuda adalah menantang korupsi”
“Gw gak bisa percaya kalo ada orang yang memulai bikin band hanya karena ingin bikin film, jadi keren dan punya banyak cewek. Gw hanya gak bisa percaya itu”
“Lebih baik di benci karena jadi dirimu sendiri daripada di sukai untuk berpura pura jadi orang lain”

Artikel di cari :