Kumpulan kata ucapan permintaan maaf untuk pacar

Saturday, August 13th 2016. | Ucapan
Gambar kata permintaan maaf pacar

Gambar kata permintaan maaf pacar

Cara meminta maaf ke pacar yang sedang marah – Kata-kata gombal merayu pacar yang marah – Kata maaf adalah merupakan sebuah kata yang sering sekali kita dengar dan di ucapkan disaat kita akan melakukan satu kesalahan kepada seseorang. Memanglah yang namanya manusia itu tidak akan luput dari kesalahannya, dan kita tak heran kalau kata-kata maaf ini sangat sering sekali kita gunakan.

Salah satunya adalah kata permintaan maaf ke pacar, karena kadang dalam menjalin hubungan asmara cinta pasti ada masalah yang silih datang berganti. mulai dari masalah yang kecil atau sepele sampai dengan masalah yang besar yang bisa membuat pacar atau kekasih kita marah dan ngambek. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kata permintaan maaf untuk pacar yang mungkin bisa anda jadikan referensi. Selengkapnya :

Kata romantis minta maaf ke pacar yang ngambek

Maaf ya jika aku belum bisa jadi yang terbaik :’) , hanya bisa membuatmu marah.. sekali lagi maafkan aku sayang. aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu
Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang malah buat kamu sedih. Maafkan aku sayang
Aku sadar aku memang bukan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
aku hanya bisa membuatmu marah,.. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang… I Love U
Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.
Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih .Maafkan aku sayang
Maafkan aku, jika waktu untuk kita tetap bersama telah tersita sangat banyak sekali karena pekerjaanku ini, tapi kamu percayalah, dimanapun aku. Aku selalu akan memikirkan kamu sayangku
Aku ini memanglah bukan yang tahu menahu untuk perihal masa depan kita, tapi maafkan aku jika aku akan memutuskan untuk tidak akan lagi mengulanginya. Berikan aku peluang dan kesempatan sekali ini saja.
Maafkan aku sayang, hari ini aku telah melakukan hal yang sudah aku kujanjikan untuk tidak akan kulakukan. Semoga saja tidak akan terjadi apa apa di antara kita semoga saja kita bisa tambah dekat 🙂
Sayang maafkanlah aku jika aku ini masih mempunyai impian ini untuk hidup bersama kamu dan ini adalah suatu perkara yang mustahil dan hal yang tak pernah aku inginkan
Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku.
Maafkan aku jikka akulah yang selalu berlebihan didalam hal untuk merindukan kamu, tapi inilah aku. Inilah cinta ku apa adanya. Yang selalu merindukan kamu.
Aku ini hanya akan menginginkan sedikit waktu darimu untuk kita berdua. Kalo jika aku ini egois, tolong maafkan aku sayang. Karena ini adalah kehendak hatiku untuk merindukan kamu :’)
Maafkan aku jika akulah yang selalu tak pernah tahan untuk tidak mengusik tidur nyenyakmu. Kamu itu sanga menggemaskan dan sedemikian indahnya dirimu.
Maafkan aku. aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik.
Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini
Dan sampai disuatu masa nanti Aku sudah capek untuk tetap Pertahankan cinta kita yang satu ini, Maafkanlah aku Kerana aku ini akan mengundurkan diri. Semoga saja kau bahagia, tanpa adanya aku. Selamat tinggal sayang
Maafin aku ya sayang kalo aku ini suka cerewet sama kamu. Kalo sesekali aku ini masih seperti anak kecil, maafkan aku Kalo aku ini sangat ngerepotin kamu terus sayang. Kadang aku ini sangat egois. Semua itu aku tau ko saying dan aku sadar kok. Tapi itu semua aku lakukan karena aku sayang kamu dan cinta kamu :’)
Maafkan aku sayang kalo aku inio sangat sering membuat kamu marah dan kecewa sama aku. Tapi aku cuma pengen satu hal yaitu pengen bahagiain kamu sayang:’) Walaupun itu terkadang caraku ini sedikit salah, tapi Aku sangat menyayangi kamu.?
Jujur saja Aku ini sudah capek sama kamu dan capek maafin kamu terus. Yang akhir nya akan kamu lakukan lagi dan aku juga yang akhir nya yang akan menangis. Tapi apakah kamu itu gak capek minta maaf mulu sama aku,?
Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :’)
Maafin aku sayang, karna aku telah gagal untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Tetapi sekarang inilah aku yang apa adanya. aku telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kamu mau.
Dari awal Aku telah memaafkan kamu tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja.
Maafkan aku yaa jika aku ini belum bisa membuat kamu itu seneng atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa untuk jaga perasaan kamu itu. Maafkanlah aku:”)
Aku rindu akan senyumaan yang menghiasi rautnya wajahmu. Sungguh aku akan berbuat apapun asalhkan bisa mengembalikan senyum itu.
Mintalah matahari, mintalah rembulan, mintalah apapun itu yang kau inginkan, asalhkan dirimu memaafkan kesalahanku ini. Untuk memaafkan aku memanglah tdak semudah membalikan telapak tangan, namun untuk mendapatkan itu, aku rela melakukan apapun itu.
Berikan aku kesempatan lagi buat menebus kesalahan yang kulakukan dengan melakukan apa yang kau inginkan.
Aku janji tidak akan mengulangi, Semua kesalahan yang sebelumnya, Mulai hari ini dan seterusnya, Aku akan menjadi orang kebangganmu, Orang yang selalu menjaga hatimu, Maafin ya sayang jika hari ini aku salah
Mungkin aku ini tidak pantas untuk dimaafkan, Tapi berilah untuk orang yang mencintaimu ini kata maaf, Karena aku takan mengulangi kesalahnku yang telah aku lakukan, Maafin aku ya sayang
Dahulu aku pernah berjanji, Tidak akan pernah mengecewakanmu, Tetapi aku telah mengingkari itu, Maafin ya sayang aku ingkar janji, Aku tidak akan mengulainya lagi, Baerilah maaf untuk orang yang mencintaimu ini
Aku sadar diri ko kalau aku sering ngelakuin kesalahan, Buah kamu kecewa, bikin hati kami sedih, Tapi aku berjanji tidak akan mengulangi lagi, Karena tiada maksud untuk membuatmu kecewa dan bersedih, Maafin ya semua kesalahan yang telah membuat kamu kecewa
Tidak ada maksud, melukai hatimu, Tidak ada maksud, membuat hatimu kecewa, Tidak ada makusd, membuatmu menangis,Aku hanyalah orang yang mencintaimu , Orang yang selalu mencintaimu, Aku mohon maaf akan kesalahan yang membuatmu kecewa
Baru kemarin aku membuat kesalahan, Dan hari ini aku mengulanginya lagi
Jika kamu pengen selalu diperhatikan setiap waktu, maaf lebih baik kita nikah aja.
Aku tau ko apa yang kamu rasakan, Aku juga tau ko kamu lagi sedih, Aku minta maaf ya sayang, Telah membuatmu kecewa, Telah membuatmu menangis, Aku mohon maaf kesalahanku, Dari lubuk hatiku yang paling dalam, Mohon kamu maafin aku ya.
Sesungguhnya semua niat aku tidak akan pernah menginginkanmu kecewa, jika hari ini aku telah membuatmu kecewa, aku minta maaf telah mengecewakanmu.
Aku tidak ada maksud memuatmu bersedih, maafkanlah kesalahanku yang membuatmu bersedih.
Dulu aku pernah berjanji, aku tidak akan pernah akan pernah membuatmu kecewa, tetapi hari ini aku melakukannya, 1000 maaf aku ucapkan atas kesalahanku.
Mungkin hari ini aku membuatmu bersedih, tetapi hari esok aku akan menjadi orang yang selalu memahagiakanmu, aku minta maaf pernah memuatmu bersedih.
Hi… kenapa kamu ga kabari aku, aku sms kamu gabalas, aku telfon kamu gaanggat, aku bbm kamu gabaca, aku salah apa sayang, aku minta maaf ya jika aku ada salah
Aku hanyalah orang biasa yang tak luput dari kesalahan, tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang terbaik, maafkan ya segala kekurangan ini
Maaf ya sayang, jika ada kata kata aku membuat kami kesinggung, ga ada maksud dari semua itu, aku hanya ingin selalu membuatmu tersenyum.
Kata maaf ini mungkin sudah sering aku ucapkan, tetapi kata maat ini adalah untuk yang terakhir kalinya aku lakukan.
Mungkin aku memang salah, aku hanyalah orang yang bodoh yang tidka sadar diri, hanya kata maaf ini yang bisa aku ucapkan, maafkanlah kesalahan ini.
Kata maaf ini mungkin sudah sering aku ucapkan, hanya kata maaflah yang akan bisa membuat stuasi ini akan menjadi lebih baik.
Kali ini aku mengulangi kesalahan yang mengecewakanmu, aku sadar akan kesalahan yang telah aku lakukan, aku minta maaf untuk yang kesekian kalinya.
Aku memang orang yang salah, salah aku menilaimu, karena sesungguhnya kamulah orang yang selalu menyayangiku, maafkan aku karena berfikir buruk.
Maaf jika aku menyayangimu, aku tidak bisa menghapus ukiran namamu yang telah lama terukir dihatiku.
Maaf aku lebih baik mengalah, walaupun jelas bukan aku yang salah, kata maaf ini aku lakukan agar hubungan ini tidak hanya samapai disini.
Maaf aku telah jauh berharap hatimu, maaf aku telah sayang kamu, maaf aku telah bikin kamu banyak fikiran, tetapi kata maaf ini hanya aku lakukan agar kamu tau apa maksud sebenanrya.
Maaf aku telah membuatmu bersedih, aku hanya ingin membahagiakanmu, tetapi aku tak bisa, aku minta maaf karena aku serba kekurangan.
Maaf aku harus pergi, ini aku lakukan bukan berarti aku tidak menyayangimu, aku tau apa yang kamu rasakan, rasa yang kamu rasakan itu lebih sakit dari pada yang aku rasakan, aku ingin pamit dan ingin mengucapkan kata maat, ini kulakukan demi kebahagiaan orang yang aku cintai.
Dengan kata maaf ini aku hanya bisa berpegang, aku minta maaf karena itu aku masih sayang kamu, jika aku aku tidak menyayangi aku tidak mungkin minta maaf sampai segitunya.
Maaf kamu memang yang terbaik dihatiku, tapi kamu tak pernah menyadari itu semua, aku minta maaf lebih baik aku pamit cukup disini, karena aku lebih sayang dengan hatiku yang retak ini.
Aku ga tau sudah berap 1000 kali aku minta maaf, tetapi aku selalu bersyukur masih ada orang yang bisa memaafkan kesalahanku, maaf ya sayang ini kata maaf untuk yang terakhit kalinya aku ucapkan.
Maaf ya jika aku hanyalah menjadi beban pikiranmu, aku hanya ingin selalu memperhatikanmu, karena aku benar benar mencintaimu dengan tulus.
Maaf ya aku gabisa bahagiakanmu, aku hanyalah orang yang tidak mempunya harta, aku hanya kaya hati untuk membahagiakanmu.
Maaf ya aku harus tinggalin kamu kapanpun, karena aku bukanlah lelaki yang setia, maaf tidak mungkin aku bisa membawamu ke makamku.
Kata Maaf ini aku ucapkan dari hatiku paling dalam, maaf aku mencintaimu karena aku begitu menyayangimu.
Maaf ya bikin kamu sedih, bikin kamu kecewa terhadap sikap ini, maaf sayang aku tidak akan mengulanginya lagi.
Maaf sayang aku telah balas sms, hanya kata maaf ini yang bisa aku jadikan alasan, karena aku tadi abis beli pulsa
Seumur hidupku belum pernah minta maaf seperti ini, hanya kekamu orang yang aku cintai aku minta maaf atas kesalahan ini.
Maaf jika aku orang yang bawel, banyak tanya selalu tanya tanya kamu, aku gitu kalau udah sayang sama orang, itu karna aku sayang kamu, aku gamau kamu disakiti oleh siapapun.
Kata maaf aku ucapkan dari lubuh hatiku yang paling dalam, maaf aku haris pergi tinggalin kamu, karena aku orang yang tak pantas kamu cintai, aku hanyalah orang yang banyak kekurangan.
Maaf aku ga bisa terima kata maaf darimu, karena kamu tidak pantas disalahkan.
Aku minta maaf, kita sudah tidak cocok lagi untuk pacaran, karena hubungan kita yang sudah semakin jauh, lebih baik kita nikah aja.
Memaafkanmu adalah hal yang paling mudah, jika kamu buka siapa siapa aku tidak akan memaafkanmu, aku tidak mau orang yang aku sayangi minta maaf.
Kata maaf ini mungkin kamu sudah bosan mendengarnya, tetapi aku minta maaf karena kamu orang yang paling aku cintai.
Maaf aku aku mau tanya, apa kamu ga dicariin ibu selalu datang kerumahku, aku takutnya ibumu kepikiran dengan bidadarinya.
Maaf aku tak bisa mengungkapkan semua isi hatiku, karena aku terlalu sayang sama kamu, aku tak bisa ngungkapin rasa sayang ini, karna aku gerogi
Maaf aku selalu ngatur ngatur kamu, dan selalu ngelarang kamu, aku cuma mau ngingetin kamu agar hal yang buruk tidak menimpamu.
Maaf ya bukannya aku cuek, aku hanya ta ingin menggangung orang yang aku sayangi.
Maaf aku selalu ingetin kamu, itu kulakukan agar kamu tau kalau aku sebenar sayang kamu.
Maaf aku boleh pinjam hp kamu untuk sms ibu, maaf aku lancang aku cuma mau minta sms 1 untuk bilang ke ibu, kalau bidadarinya aman disampingku.
Kamu cuekin aku ggp, tapi aku minta maaf aku ga sanggung untuk cuekin kamu.
Mungkin aku memang sabar selama ini, tetapi aku akan selalu sabar untuk menghadapi sikapmu, aku ngerasa kamu disabarin malah bikin menjadi, maaf aku pamit dulu udah ga saunggup.
Mungkin kata maaf untukmu masih banyak, dan setiap maafmu selalu aku dengan mudahnya memaafkanmu, sesekali aku yang buat salah kamu bukan memaafkan, yang ada memperpanjang masalah.
Maaf ya aku ga bisa seperti menjadi seperti mantan mantamu yang ada, tetapi maaf aku lebih baik dari mantanmu.
Aku minta maaf ya, meskipun bukan yang yang salah tetapi yang minta maaf, maaf ya aku terlalu sayang sama kamu, sehingga kesalahan kamu, aki sendiri yang minta maaf.
Maaf ya aku memang kurang segalanya, selalu ga bisa buat kami ngasih yang kamu inginin, tetapi aku mempunya kelebihan dari kekuranganku, jika kami minta hatiku, aku rela itu hanya untukmu seorang.
Maaf ya aku ga bisa membencimu, maaf aku hanya bisa mencintaimu.
Maaf ya aku diam kekamu, aku hany gamau menggangu orang yang aku sayangi.
Maaf ya ga pernah bisa bahagiaan kamu selama disamping aku, dan kamu lebih memilih dia, aku terima ko aku sadar diri ini tak pantas untukmu, tetapi agar kamu tau hati isi selalu mencoba untuk menjadi lebih baik.

Artikel di cari :