Kumpulan kata bijak bahasa inggris dan artinya untuk kehidupan

Monday, September 12th 2016. | Kata mutiara
Gambar kata bijak bahasa inggris

Gambar kata bijak bahasa inggris

Kata motivasi bahasa inggris – Semua bahasa merupakan media untuk mengekspresikan makna, itulah sebabnya dalam mengekspresikan kata, baik lisan ataupun tulisan, dibutuhkan penggunaan bahasa yang elegan dan efisien.

Siapapun memiliki caranya sendiri dalam menyampaikan rasa, namun yang terpenting adalah agar rasa itu bisa dimengerti, maka pesan yang disampaikan harus singkat, jelas, dan berkualitas.Komunikasi yang baik akan tercipta antara pembicara dan pendengar, maupun penulis dan pembaca dengan ketentuan diksi yang digunakan benar-benar relevan.

Untuk menciptakan keseimbangan komunikasi itu, maka dari dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kata bijak bahasa inggris yang kami ambil dari situs di internet. Semoga bisa menjadi refernsi dan inspirasi anda untuk menjalani kehidupan. Selengkapnya :

Kata-kata bijak bahasa inggris yang inspirasi

“If you can not be intelligent, be a good person. ( Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.)”

“Never underestimate yourself. If you are unhappy with your life, fix what’s wrong, and keep stepping. ( Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. )”

“We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it. ( Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya. )”

“Do not give up just because it failed at the first opportunity. Something precious you will not have it easily. Keep trying ! ( Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha ! )”

“True beauty only can you feel, when you can enjoy it and be grateful. ( keindahan sejati cuma dapat anda rasakan, waktu anda dapat menikmatinya serta bersyukur. )”

“Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. ( kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bersinar dari pada berlian )”

“Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense. ( Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. )”

“When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future. ( Ketika kita sudah terlanjur salah jurusan, bukan berarti kita harus salah masa depan. )”

“If we are afraid of failure, it means we have limited our ability. ( Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. )”

“Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future. ( Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini adalah hanya cobaan agar diri kita menjadi lebih baik di masa mendatang. )”

“Do not always say “there is still time” or “later”. Do it right away, use your time wisely. ( Jangan selalu katakan “masih ada waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak. )”

“Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you. ( Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu. )”

“Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow. ( Belajarlah dari pengorbanan hujan, yang rela jatuh berkali-kali demi terciptanya sebuah pelangi )”

“Trials and issue just a stepping stone, he teaches how to jump higher. ( Cobaan dan Masalah hanyalah sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana cara untuk melompat lebih tinggi )”

“Education is not preparation for life as real education is life itself. ( Pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri. )”

“In life, no matter who is loved or hated, because the important thing is that God loves you. ( Dalam hidup, tak penting siapa yang menyukai atau membencimu, karena yang terpenting adalah Tuhan mencintaimu. )”

“The best way to take revenge against those who insult you, is to be more successful than him. ( Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil dari padanya. )”

“Disposing of your time to do useless things can destroy your future. ( Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu )”

“Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness. ( Seseorang yang menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kebahagiaan. )”

“Be thankful if you get a trial or a problem. Because when you get a trial or problem you will be remembered by God. ( Bersyukurlah jika anda mendapatkan cobaan atau masalah. Karena ketika anda mendapatkan cobaan atau masalah anda akan teringat dengan Tuhan )”

“The problem is always there, but how big a problem it depends on how you see it. ( Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara anda melihatnya. )”

“Successful people take the path towards the destination through great obstacles and difficulties. ( Orang sukses menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat. )”

“Life is a choice, and we must dare to choose. ( Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih. )”

“If you hate someone, there are two possibilities; You envy or you want to be that person. ( Kalau Anda membenci seseorang, ada 2 kemungkinan ; Anda iri atau Anda ingin menjadi orang itu. )”

“Learning to appreciate a process for a change. ( Belajar menghargai sebuah proses untuk sebuah perubahan. )”

“Do not wait for a happy smile. But, smile for happy. ( Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum. Tapi, tersenyumlah untuk bahagia. )”

“Life would be meaningless, if we have a meaning for others. ( Hidup akan lebih berarti, jika kita punya arti buat orang lain. )”

“Give thanks difficulty. Because sometimes difficult to take us on a better result than what we imagine. ( Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. )”

“Yesterday is history. Today is a gift, Forget yesterday, do not waste this day, for a better tomorrow. ( Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah, Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk esok yang lebih baik. )”

“When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile – (Ketika hidup memberimu ratusan alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kau punya ribuan alasan untuk tersenyum) – Anonim”

We cannot cure the world of sorrows, but we can choose to live in joy. – (Kita tidak bisa menghapus duka dunia, tetapi kita bisa memilih untuk hidup di dalam kebahagiaan.) – Joseph Campbell”

“The past cannot be changed. The future is yet in your power. – (Masa lalu tak bisa diubah. Masa depan adalah kekuatanmu.) – Mary Pickford”

“Life is like a game of cards. The hand that is dealt you represents determinism; the way you play it is free will. – (Hidup itu seperti main kartu. Tangan yang membagi kartu adalah takdirmu; cara kamu bermain adalah kehendak bebas yang kau miliki.) – Jawaharlal Nehru”

“Worry does not empty tomorrow of its sorrow; it empties today of its strength. – (Kekhawatiran hari ini tak akan menghapus duka di masa depan, namun hanya akan menguras kekuatanmu hari ini) – Anonymous”

“Regret is only a waste of time. – (Penyesalan hanya membuang waktu. Petiklah pelajaran dari sebuah pengalaman sehingga Anda dapat menyelamatkan diri dan orang lain di lain waktu.) – Cameron Diaz”

“People never remember our achievements, but are quick to remember our mistakes. – (Orang lain seringkali tidak pernah mengingat hal baik yang kita buat, tetapi mereka sangat cepat mengingat kesalahan kita.) – Anonim”

“Life is really simple, but we insist on making it complicated. – (Hidup sebenarnya mudah, tetapi kita seringkali memaksa untuk membuat hidup menjadi sulit.) – Confucius”

“Regrets and mistakes, they’re memories made. – (Penyesalan dan kesalahan, itulah yang membentuk kenangan.) – Adele”

“Someday you’re gonna look back on this moment of your life as such a sweet time of grieving. You’ll see that you were in mourning and your heart was broken, but your life was changing. – (Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah.) – Elizabeth Gilbert”

“You will soon break the bow if you keep it always stretched. – (Kamu akan segera memutuskan tali busur panah jika selalu menegangkannya.) – Norman Vincent Peale”

“I don’t love studying. I hate studying. I like learning. Learning is beautiful. – (Aku tidak suka studi. Aku benci studi. Aku suka belajar. Belajar itu indah.) – Natalie Portman”

“It’s better to be unhappy alone than unhappy with someone. – (Lebih baik tidak bahagia sendiri saja daripada tidak bahagia dengan seseorang.) – Marilyn Monroe”

“Imperfection is beauty. Madness is genius and it is better to be absolutely ridiculous then absolutely boring. – (Ketidaksempurnaan itu cantik. Kegilaan adalah jenius dan lebih baik menjadi konyol daripada sangat membosankan.) – Marilyn Monroe”

“Life is too short, so kiss slowly, laugh insanely, love truly and forgive quickly – (Hidup itu terlalu singkat, jadi ciumlah dengan perlahan, tertawalah dengan lepas, mencintai dengan sungguh dan memaafkan dengan segera.) – Anonim”

“Your life is your message to the world. Make it inspiring – (Hidupmu adalah pesan yang kau sampaikan ke dunia. Buatlah hidupmu menjadi inspirasi.) – Lorrin L. Lee”

“What is a home without children? Quiet. – (Apalah rumah tanpa anak-anak? Sunyi.) – Henny Youngman”

“We worry about what a child will become tomorrow, yet we forget that he is someone today. – (Kita khawatir dengan jadi apa anak-anak kita nanti, namun kita lupa bahwa mereka sudah menjadi seseorang hari ini.) – Stacia Tauscher”

Artikel di cari :