Kata ucapan untuk memberikan selamat atas kelahiran bayi

Wednesday, August 31st 2016. | Ucapan
Doa kelahiran anak

Doa kelahiran anak

Kumpulan ucapan selamat melahirkan anak – Pada saat kelahiran bayi baik itu tetangga, sahabat, teman, memang tidak lepas dengan namanya memberikan ucapan selamat. Dan memberikan ucapan kepada orang yang sudah dikaruniai momongan baru tersebut memang sudah hal yang biasa, selain ikut memberikan pendapat untuk membantu dalam mencari sebuah nama anak.

Kelahiran putra atau putri bagi mereka merupakan anugerah terindah, dan momen paling bahagia. Oleh sebab itu doa dan kata ucapan selamat kelahiran bayi anak bagi orang tua yang baru melahirkan, tidak ada salahnya untuk anda ucapkan. Apalagi bila yang melahirkan itu adalah teman,tetangga,sahabat, dan keluarga tentu jangan sampai terlewatkan untuk memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi. Berikut dalam kesempatan kali ini kami berikan beberapa Contoh ucapan selamat kelahiran bayi, selengkapnya :

“Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke …., semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..”

“Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.”

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke.., semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.”

“Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin”

“Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.”

“Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..”

“Kami mendengar istri anda telah melahirkan putra / putri yang sehat, oleh karenanya kami ucapkan selamat ya.
Semoga Allah Tuhan senantiasa melindungi Ibu dan anak dalam keadaan yang sejahtera.”

“Kami juga berharap secepatnya memiliki waktu luang untuk menengok putra/putrimu tersebut, dan semoga dia menjadi putra atau putri yang shalih dan shalihah senantiasa mendoakan orang tuanya, dan bermanfaat bagi sesama.”

“Selamat ya atas kehadiran sosok yang baru dalam keluarga kalian. Semoga bayi kecil kalian kelak menjadi anak…… (laki laki/perempuan) yang taat agama, orang yang pintar, dan berbakti kepada orang tua. semoga kalian mendapatkan banyak kebahagiaan selama mendidik bayi anda.”

“Selamat buat kelahiran si kecilnya, pasti bayinya….(cantik/ganteng) kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak,.amin”

“Selamat telah menjadi orang tua baru dengan bayi yang cantik dan sehat. Keluarga kami berharap semoga bayi baru kalian membawa kebahagiaan di setiap langkah dihidup kalian “

“Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

“Selamat atas lahirnya bayi…laki laki/perempuan kalian ke dunia. Semoga dia bisa membawa kebahagiaan bagi keluarga kalian dan orang orang di sekelilingnya.

“Selamat ya sekarang sudah memiliki gelar bapak/ibu baru nya,hehe
semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti sama orang tuanya…aminn”

“Selamat Buat Mas….dan Mbak…..ya atas kelahiran putra pertamanya….selamat menjadi ayah/ibu (dan semoga pula menjadi ayah/ibu yg baik)”

Artikel di cari :