Kata mutiara romantis perjuangan untuk cinta sejati

Wednesday, August 24th 2016. | Kata mutiara
Gambar kata perjuangan cinta

Gambar kata perjuangan cinta

Kata bijak pejuang cinta – Cinta itu memang harus diperjuangkan, bukan hanya ditunggu saja. Sebaik atau sehebat apapun anda kalau hanya duduk menunggu tentu susah mendapatkan belaha hati. Tetapi jika anda mulai membuka hati memperluas pergaulan pastinya cinta yang tepat pun akan bisa anda dapatkan.

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk cinta. anda yang saat ini masih single jangan murung terus-terusan yaa.. Tenang aja Tuhan sudah mempersiapkan orang yang tepat buatmu. Yang penting anda harus bersiap diri, memperbaiki diri sebaik mungkin. Ada pepatah mengatakan kalau Jodoh itu cerminan dari diri kita. Maka dari itu jangan pernah berpuas diri dengan keadaanmu sekarang, selalu perbaiki dan tingakatkan kualitas dirimu tentunya hal ini akan memudahkan jalanmu untuk menjemput jodoh sejatimu.

Kata kata berjuang mendapatkan cinta terbaru

“Selama masih ada harapan, di situ aku akan berjuang untuk mempertahankan cinta kita ini.”
“Jika cinta harus diperjuangkan, lalu sampai kapan aku harus berjuang sendiri?”
“Aku sepakat pada Cinta harus di perjuangkan namun pada beberapa hal kita tidak begitu kuat untuk berjuang sendirian.”
“Aku berjuang hanya untuk 2 hal: orang tua yang harus bahagia dimasa tua dan cinta yang akan mendampingiku selamanya”
“Aku yakin yg aku rasakan ini adalah cinta sehingga aku mau berjuang keras untuk mengejar dan mempertahankannya.”
“Kita berjuang bersama,walau jarak dan rindu mengalahkan kita,percayalah aku hanya ingin jatuh cinta pada satu hati.. “
“aku tau memperjuangkan cinta itu tidaklah mudah. tapi seandainya kamu meminta aku untuk berjuang bersama-sama, Aku janji, aku akan berjuang demi rasa sayang dan cinta aku pada kau. Pegang kata kata aku.”
“Darimu aku belajar dan menambah keyakinan bahwa berjuang dan berkorban utk sebuah kebahagiaan adalah cinta yg sebetul-betulnya.”
“Aku memang kecil, tapi aku akan berjuang yg lebih besar yaitu cinta sejatiku”
“Mungkin ini yg dikatakan lelah berjuang. Mungkin ini titik untuk berhenti mencari. Terima kasih Sang Maha Cinta, Kau telah ajarkan aku cinta”
“Tidakkah kau sadar, diamku menunjukkan betapaku terlalu lelah berjuang.. Bukan karena aku tak lagi cinta, namun kau yg tak lagi sama”
“jatuh cinta itu takdir, sementara berjuang adalah pilihan. kalo aku masih disini, seharusnya kamu tau siapa yang aku pilih?”
“seharusnya kamu memperjuangkan aku jika memang kau mencintai ku dan tak seharusnya hanya aku yg berjuang mempertahankan cinta ini.”
“aku akan berjuang mempertahankan cinta ini, cinta kita berdua”
“Cinta yg hebat harus berkorban sampe sekarat..Gak juga..buktinya dulu aku berjuang..sampe kayak orang sarap..ditinggal jg tanpa isyarat”
“aku memang cinta,, mknya aku berjuang. tak lelah ku mencintaimu”
“Mari menatap sepi dengan hati-hati, lihat betapa ia berjuang untuk luka-luka, betapa tabah airmata. Aku tak tau, cinta bisa setega itu.”
“jika hanya aku selalu yang mengalah . itu namanya bukan cinta , kalau iya cinta , kau takkan biarkan aku berjuang sendirian”
“jangan sampai aku yang berjuang sendiri untuk memepertahankan cinta ini, sedangkan kamu tidak”
“Kalau memang sudah tak cinta katakanlah, percuma aku berjuang sendirian mempertahankanmu”
“Aku berusaha membahagiakanmu, kamu malah sibuk menyakitiku. Aku berjuang demi cinta, kamu sebut aku berdusta.”
“Aku tdk tau apakah meninggalkanmu sesuatu yg benar/salah. Yg ku tau, Cinta tak mungkin mampu berjuang sendirian ketika salah satu menyerah”
“Makasih buat semangatnya, cinta. Aku akan berjuang untuk Allah, keluarga kita dan kita berdua”
“Setidaknya, jika cinta ini gak terbalas. Aku telah melakukan berjuang dan perasaan ini nggak berakhir mengenaskan.”
“Aku yakin yg aku rasakan ini adalah cinta sehingga aku mau berjuang keras untuk mengejar & mempertahankanya.”
“Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri, Maka lihat lah, kelak akan aku temukan cinta yang berkualitas!”
“Beri aku senyuman maka aku akan bertahan. beri aku kesempatan maka aku akan berjuang. beri aku cinta maka aku akan setia.”
“Jika semua yang berjuang disebut pahlawan, maka aku adalah pahlawan yang buruk karena jika gagal memperjuangkan cinta kita.”
“Jangan lelah dan jgn menyerah untuk trs mempertahankan aku dan cinta ini,terus berjuang yah terutama berjuang dijalan Allah.Keep istiqomah”
“Memperjuangkan cinta terkadang membuat diriku egois. Aku benci hal itu. Dan saat ini aku berhenti untuk berjuang apapun alasannya.”
“Seorang yg sungguh-sungguh mencintai akan berjuang untuk cintanya,bukan menyalahkan keadaan,berarti kamu udah ga cinta lagi sama aku”
“Kadang aku menjelma jadi cinta yang berjuang, atau cinta yang bertepuk sebelah tangan.”
“Dalam cinta, jangan menyerah dalam berjuang demi hubungan, tidak ada alasan untuk terus mencoba”
“Cinta memang tidak bisa dipaksa. Tetapi tidak ada salahnya jika kita berjuang demi cinta”
“Mencinta adalah ketulusan, menunggu bukanlah kebodohan. Berjuang demi cinta adalah hal yang indah”
“Cinta itu bukan hanya soal perjuangan,tetapi juga kebahagiaan.Jgn sampai mengorbankan kebahagiaan hanya untuk berjuang demi cinta yg salah.”
“Demi sebuah komitmen, terkadang kamu harus berjuang keras untuk menumbuhkan kembali debar debar cinta didadamu yg tiba tiba terasa hambar.”
“Cinta dalam hidup kita,memberi harapan tuk tetap berjuang demi sebuah mimpi, atas nama cinta, kita terlahir kedunia”
“Tiada yg lebih indah dari melihat seorang makhluk sedang berjuang memperbaiki diri demi cinta tulus untuk Nya.”
“Aku akan perjuangkan hubungan ini karena semua kesalahanku, aku ga mau mati jadi pecundang. Lebih baik mati setelah berjuang demi cinta”
“Kau kurus? Lalu berjuang setengah mampus untuk ideal demi perhatian dia? Kau salah tentang cinta”
“Cinta tidak perlu diperjuangkan. Yg berjuang demi cinta sebenarnya memaksakan cinta kepada yg tidak cinta.”
“Mungkin cuma saya yang selalu berjuang sampai banting tulang demi wanita yang tak mempedulikan saya,hanya karna cinta”
“Berjuang berkorban demi cinta Suka dan duka menjadi suratan-nya Mengenal makna jalan bahagia”
“Teruslah berjuang demi orang yg kau cinta,apa bila perjuanganmu takdianggap tenanglah allah akan mengirimkan orang yg relaberjuang demimu”
“Ketika seseorang telah mengerti apa artinya Cinta sesungguhnya pasti ia takkan menyia-yiakan hidupnya dan terus berjuang demi yg ia cintai”
“Kalau orang itu benar-benar mencintai kita pasti ia berjuang demi mengejar cinta nya”
“Pasti ada masalah dalam setiap cinta, tapi akan terasa indah jika dua hati terus berjuang untuk mempertahakannya”
“Cinta itu adalah keinginan dan hasrat untuk bisa selalu bersama, yang selalu berjuang untuk mendapatkannya.”
“Segalanya tak mungkin disatukan, tapi cinta membuat dua orang berjuang bahkan untuk hal yang mustahil.”
“Kadang kita tidak sadar, ada orang lain yg berjuang untuk kita disibuk-sibuknya kita berjuang untuk cinta yg lain.”
“menurutku ini tidak sia-sia cinta memang seperti ini, meskipun tau akan kecewa tapi cinta tau untuk apa dia terus berjuang”
“Cinta tak semestinya dimiliki. Cinta memberi harapan kepada seseorang untuk terus berjuang di dalam hidupnya.”

Artikel di cari :