Kata mutiara bijaksana tentang pernikahan terbaru

Wednesday, September 7th 2016. | Kata mutiara
Gambar kata lucu siap menikah

Gambar kata lucu siap menikah

Kata motivasi untuk segera menikah – Jenjang pernikahan merupakan suatu pengikat hubungan sepasang manusia yang menjalin hubungan cinta untuk menjadi suami istri, pernikahan mempunyai arti yang suci serta sakral dan menjadi kenangan seumur hidup. Pernikahan juga merupakan lambang kehormatan, kejayaan, prestasi dan prestise orangtua dan sepasang pengantin. Sebagai peristiwa yang tidak mungkin terulang dalam seumur hidup, pernikahan harus dibuat indah, elok, simpatik, dengan pesona keagungan penuh kharisma.

Bagi anda yang sudah siap untuk menikah tidak ada salahnya untuk segera melamar sang kekasih pujaan hati. Tetapi perlu diingat, bahwa menikah adalah soal tujuan masa depan. Bukan hanya menikah dan punya anak, tetapi kalian juga harus punya visi dan misi yang jelas’ serta cita-cita masa depan juga harus ada. Menikah membuat kalian lebih bertanggung jawab atas keluarga kecil yang kalian bangun.

Kumpulan kata bijak tentang pernikahan

“Pernikahan bukanlah kata benda, melainkan kata kerja. Pernikahan bukan sesuatu yang anda dapatkan melainkan sesuatu yang anda lakukan. Ini adalah cara anda mencintai pasangan anda setiap hari. (Barbara De Angelis)”

“Pernikahan yang baik adalah hal yang memungkinkan perubahan dan perkembangan bagi seseorang dan di dalam cara mereka mengekspresikan cinta mereka (Pearl s. Buck)”

“Tujuan dalam pernikahan bukan untuk berpikir sama, tapi untuk berpikir bersama. (Robert C. Doods)”

“Ingatlah bahwa pernikahan yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang tepat dan kedua, menjadi orang yang tepat. (Tom Mullen)”

“Pernikahan yang berbahagia dimulai ketika kita menikah kepada yang kita cintai, dan kemudian dia akan mekar ketika kita mencintai orang yang kita nikahi. (Tom Mullen)”

“Pernikahan mirip sepasang gunting, yang bergabung dan tak dapat dipisahkan, sering bergerak dalam arah berlawanan, namun selalu menghukum siapa saja yang datang diantara mereka. (Sydney Smith)”

“Pernikahan adalah sebuah aliansi yang diadakan oleh seorang pria yang tidak bisa tidur dengan menutup jendela dan seorang wanita yang tidak bisa tidur dengan jendela terbuka. (George Bernard Shaw)”

“Cinta: sebuah kegilaan sementara, dapat disembuhkan dengan pernikahan. (Ambrose Bierce)”

“Pernikahan adalah kemenangan harapan atas pengalaman (Samuel Johnson)”

“Pernikahan adalah kemenangan imajinasi atas kecerdasan (Oscar Wilde)”

“Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah. Akhirnya mereka berdua kecewa. (Albert Einstein)”

“Sukses dalam pernikahan tak lagi hanya melalui menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui menjadi pasangan yang tepat. (Barnett Brickner)”

“Pernikahan adalah hubungan antara pria dan wanita dimana kebebasan adalah sama, saling bergantung dan kewajiban timbali balik. (Louis K. Anspacher)”

“Jika anda ingin membaca tentang cinta dan pernikahan, anda harus membeli dua buku terpisah. (Alan Raja)”

“Pernikahan yang baik sukses adalah sebuah bangunan yang harus dibangun kembali setiap hari. (Andreas Maurois)”

“Pernikahan bukan surga atau neraka itu hanya api penyucian. (Abraham Lincoln)”

“Rahasia besar pernikahan yang berhasil adalah memperlakukan semua bencana sebagai insiden dan tidak selau tidak seperti bencana. (Harold Nicolson)”

“Pernikahan adalah perang hanya ketika anda tidur bersama musuh. (Anonim)”

“Pernikahan adalah seperti di dalam kandang; orang yang melihat burung di luar putus asa untuk masuk, dan di dalam mereka sama-sama ingin keluar. (Michel de Montaigne)”

“Pernikahan bukanlah kisah cinta sederhana, itu adalah cobaan dan cobaan itu adalah pengorbanan ego untuk suatu hubungan dimana dua telah menjadi salah satu. (Joseph Campbell)”

“Pernikahan – sebuah buku yang bab pertamanya ditulis dalam puisi dan bab-bab yang tersisa dalam bentuk prosa. (Beverley Nichols)”

“Sebuah pernikahan yang baik akan menjadi antara istri yang buta dan suami yang tuli. (Honore de Balzac)”

“Pernikahan adalah sebuah roman yang pahlawannya meninggal dalam bab pertama (Oscar Wilde)”
“Jantung dari pernikahan adalah kenangan, dan jika anda berdua kebetulan hal yang sama dan dapat menikmati tayangan ulang anda, maka pernikahan adalah hadiah dari para dewa. (Bill Cosby)”

“Yang penting dalam menciptakan pernikahan yang bahagia tidak terlalu terganting bagaimana kompatible anda, tapi bagaimana Anda menangani ketidakcocokan. (Leo Nikolaevich Tolstoy)”

“Nilai nilah pernikahan bukanlah orang dewasa melahirkan anak-anak tetapi anak menghasilkan orang dewasa. (Peter De Vries)”

“Pernikahan adalah satu percakapan panjang, berpetak-petak oleh perselisihan. (Robert Louis Stevenson)”

“Wahai para pemuda, barangsiapa yang mampu untuk menikah dan mampu untuk melakukannya maka bersegeralah.”

“Tidak ada pernikahan tanpa perjuangan, suatu saat nanti akan engkau dapatkan asal perjuangan yang kau lakukan dilandasi dengan keimanan dan kesabaran.”

“Maka menikahlah karena yang demikian itu lebih mulia untuk menjaga pandangan mata dan kemaluan.”

“Jadikanlah pernikahan sebagai ibadah kepada-Mu dan sebagai tanda cinta kami kepada orang tua kami.”

“Tidak ada pernikahan yang bahagia tanpa pengorbanan yang tidak pernah berhenti.”

“Ya Allah, mudahkanlah segala urusan kami dalam berkeluarga.”

“Ya Allah, sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu”

“Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukr ataus apa yang kau berikan. Jadikanlah kami suami/istri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka.”

“Barang siapa yang belum mampu menikah hendaklah ia berpuasa, karena itu adalah penyembuh”

“Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuanmu”

“Ya Allah, Yang Maha Mengetahui isi hati, bahagiakanlah orang-orang yang aku sayangi, khususnya istri hamba”

“Satu keuntungan dari perkawinan adalah bahwa, ketika Anda berhenti mencintai dia, atau dia berhenti mencintai Anda, pernikahan membuat Anda bersama-sama sampai Anda saling jatuh cinta lagi”

“Sekali wanita telah mengampuni suaminya, dia tidak perlu memanaskan kembali dosa-dosa suaminya untuk sarapan”

“Jangan nikahi orang yang kau pikir kau bisa hidup dengannya; nikahilah seorang yang kau pikir kau tak bisa hidup tanpanya.”

“Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya”

“Sebuah pernikahan yang bahagia memiliki di dalamnya semua kesenangan dari persahabatan, semua pemenuhan rasa dan nalar, dan semua hal manis dari kehidupan”

“Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya”

“Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama”

“Cinta adalah sebuah kegilaan sementara yang dapat disembuhkan dengan pernikahan”

“Jangan menikah dengan seseorang yang kamu pikir kamu bisa hidup dengannya, tapi menikahlah dengan orang yang kamu pikir kamu tak bisa hidup tanpanya”

“Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari”

“Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya”

“Pernikahan itu bukanlah tentang umur, tapi pernikahan itu adalah tentang menemukan orang yang tepat”

“Dimana ada pernikahan tanpa cinta, akan ada cinta tanpa pernikahan.”

“Pernikahan itu bukan tentang umur; pernikahan itu tentang menemukan orang yang tepat.”

“Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan”

“Rumah memang terbuat dari dinding dan jendela, sedangkan rumah tangga tercipta dari kasang sayang dan cita-cita”

“Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya”

“Cinta adalah sebuah permainan, dimana kedua orang dapat memainkannya dan berakhir dengan kemenangan menuju ke sebuah pernikahan”

Artikel di cari :