Kata kata sedih patah hati karena cinta di tolak cewek

Thursday, September 1st 2016. | Kata mutiara
DP bbm cinta di tolak

DP bbm cinta di tolak

Kata bijak galau cinta di tolak – Mendapatkan cinta dari orang yang kita sukai adalah suatu perjuangan. Tidak ada cinta yang layu dengan sendirinya, semua pasti butuh usaha untuk mendapatkan hati wanita yang dicintai. Namun bagaimana bila hal yang terjadi adalaha sebaliknya? bagaimana jika cinta ditolak wanita / kekasih yang sangat kita sayangi?

Sebuah kata kata cinta ditolak wanita pastilah akan sangat membekas rasanya. Namun satu hal yang pasti, seperti kata pepatah sebelum janur kuning melengkung! kamu bisa terus berusaha mendapatkan hati wanita yang sangat kau sayangi.

Namun jika kamu tidak mempunyai keinginan yang kuat untuk mendapatkan hati wanita tersebut, maka hanya ada kekecewaan dan kata kata cinta ditolak wanita yang selalu menghantuimu. Seperti berikut ini :

Kata mutiara cinta di tolak oleh gebetan

“Beginikah rasanya jatuh cinta sama kamu. Meskipun sangat perih rasanya, aku tetap ingin memperjuangkan perasaanku untuk memdapatkan cintamu.”

“Kamu boleh saja menolak cintaku saat ini, tapi gak ada salahnya kan kalau kita masih berteman? Karena aku gak mau jauh dari kamu.”

“Aku hanya inginkan kepastian. jika memang kamu tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu dan semua impianku.”

“Sampai kapan pun aku selalu mendoakanmu. Meskipun kamu tidak pernah pedulikan aku dan tak pernah anggapku ada.”

“Tolong hargailah perasaanku ini, jika memang kamu tidak sanggup untuk nerima cintaku, jujurlah. Jangan kamu beri harapan padaku.”

“Saat perta kali aku mengenalmu, hanya kebahagian yang aku rasakan, namun sekarang disaat kamu menolak cintaku. Hanya kesedian terdalam yang aku rasakan.”

“Tuhan ku yang maha pengasih lagi penyayang. Tolong bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat, agar dia sadar kalau ada aku yang selalu berharap dan menantinya di sini.”

“Kamu hanya melukiskan cinta untukku di atas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kamu lukiskan luka hatiku di atas batu yang tidak mudah hilang semudah kamu hilangkan cintamu untukku.”

“Aku meyakini akan adanya matahari, walau aku tidak melihatnya di balik awan tebal. Aku meyakini akan adanya cinta, walau aku saat ini sedang terluka.”

“Tidak mengapa kalau aku terlihat tidak terlalu penting di matamu. Namun ada satu hal yang harus kamu tahu. Kamu selalu penting di mataku.”

“Aku sangka kamu punya perasaan yang sama ke aku. Kku telah membangun anggapan bahwa kamu juga cinta. Ternyata, kamu mudah pergidan menoreh luka dihatiku.”

“Apakah kamu memikirkan aku di saat kamu sedang bahagia dengan yang lain. apakah kamu tau jika aku disini menahan luka karenamu.”

“Lebih baik aku tidak mengenalmu dari awal, dari pada aku harus dituntut untuk melupakanmu.”

“Jika kamu bahagia dengannya, maka aku akan rela melepaskanmu, namun perlu kamu ketahui. Aku akan menjadi orang yang pertama menghapus air matamu disaat dia membuatmu kecewa.”

“Mungkin aku harus tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu! Atau aku harus menangis dalam perihnya derita, karena tidak bisa lebih dari itu.”

“Aku begitu sadar aku bukanlah seorang raja yang berharta dan tahta, aku sadar aku pun bukanlah orang yang sempurna, namun satu hal yang membuatku lebih sadar yaitu ketika cinta hanya memandang seseorang dari segi harta dan apabila cinta buta adalah dusta”

“Di tengah malam yang sepi ku bermimpi wajahmu, perasaan suka yang selama ini ku pendam tanpa dugaanmu. Namun ketika ku terbangun dari mimpi dan ingin mengungkapkan isi hati, ternyata disaat mata terbuka tidak seindah dengan alam mimpi.”

“Seandainya bagian dari tulang rusukku yang hilang bisa ku ketahui keberadaannya, tentunya rasa sakit hati tidak akan pernah aku rasakan.”

“Rasa galau, rasa sedih, rasa pedih dan rasa gelisah dalam menjalani hidup adalah sebuah proses menuju kedewasaan. Ketika cinta di tolak dan rasa sedih yg ku dapatkan, maka aku sadar bahwa memberikan cinta yang sempurna bukanlah untuk mendapatkan cinta yang sempurna. Karena cinta yang sempurna adalah Cinta Tuhan kepada hambanya dan cinta hamba kepada Tuhannya.”

“Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ?? Atau aku harus menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu, ? Padahal cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, namun tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.”

“Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu, walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama seperti yang aku rasakan!! Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, namun lebih sulit lagi untuk memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.”

“kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. aku bukanlah sosok yang kau inginkan”

“Kisah ini akan ku simpan dan ku ukir dengan indah walaupun pahit yang terasa, tetapi hati selalu berkata jujur, namun apa daya hati tak bisa di dengar..”

“Aku gak tau apakah kita jodoh ?? Semua sudah di atur oleh_Nya, kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya dan menerima.”
“Mungkin kecurigaanku membuatmu sedikit risih dalam kehidupanmu. Tapi, mengertilah, aku pernah dikecewakan karena terlalu memberikan kepercayaan.”

“Aku sadar aku gak sempurna, tapi aku minta maaf aku berharap kamulah yang sempurna buat aku, apabila kita berdua berbeda, maka ingatlah perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan.”

“Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa menemukan yang lebih bahagia di bandingkan dia.”

“Hancur hatiku atas segala upaya yang telah kulakukan.. hanya demi untuk meluluhkan hatimu.. namun apa akhirnya?.. kau menolakku…”

“Bagaimana mungkin bisa kau tidak menghargai seluruh perjuanganku selama ini.. yang hanya ingin menjadi seorang yang sedikit berarti dalam hidupmu.. yaitu sebagai seorang kekasihmu.. dan kau telah menolakku….”

“Ketika cintaku kau tolak,,apa yang terjadi? seakan dunia rasanya runtuh sepi tak ada canda tawa lagi yang selalu menemaniku..”

“Mengapa sampai kau menolak cintaku,, apakah aku kurang akan materi? apakah aku kurang kaya? kalau itu alasanmu,, aku ucapkan terima kasih kepada Tuhan… yang tlah tunjukkan siapa dirimu..”

“Kamu beranggapan salah tentang cinta, harapan bahagia tinggalkan luka, seakan akan memendam sedih sejuta rasa. “

“Aku begitu sadar aku bukanlah seorang raja yang berharta dan tahta, aku sadar aku pun bukanlah orang yang sempurna, namun satu hal yang membuatku lebih sadar yaitu ketika cinta hanya memandang seseorang dari segi harta dan apabila cinta buta adalah dusta.”

“Di tengah malam yang sepi ku bermimpi wajahmu, perasaan suka yang selama ini ku pendam tanpa dugaanmu. Namun ketika ku terbangun dari mimpi dan ingin mengungkapkan isi hati, ternyata disaat mata terbuka tidak seindah dengan alam mimpi.”

“Seandainya bagian dari tulang rusukku yang hilang bisa ku ketahui keberadaannya, tentunya rasa sakit hati tidak akan pernah aku rasakan.”

“Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu? atau aku harus menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu? padahal cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, namun tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.”

“Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu, walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama seperti yang aku rasakan!! masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, namun lebih sulit lagi untuk memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.”

“Kebersamaan mu dengannya sudah cukup menjawab semuanya. aku bukanlah sosok yang kau inginkan..”

“Kisah ini akan ku simpan dan ku ukir dengan indah walaupun pahit yang terasa, tetapi hati selalu berkata jujur, namun apa daya hati tak bisa di dengar.”.

“Aku gak tau apakah kita jodoh ?? semua sudah di atur oleh_Nya, kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya dan menerima.”

“Mungkin kecurigaanku membuatmu sedikit risih dalam kehidupanmu. tapi, mengertilah, aku pernah dikecewakan karena terlalu memberikan kepercayaan..”

“Aku sadar aku gak sempurna, tapi aku minta maaf aku berharap kamulah yang sempurna buat aku, apabila kita berdua berbeda, maka ingatlah perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan.”

“Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa menemukan yang lebih bahagia di bandingkan dia.”

“Ternyata aku salah selama ini,,aku yang selalu mendambakanmu,,aku yang selalu di dekatmu,,aku yang selali menemaniku,,dan aku yang selalu menghapus air matamu.. ternyata aku sudah kau anggap sebagai saudara atau kakakmu…”

Artikel di cari :