Kata kata mutiara romantis seorang pendaki gunung

Saturday, September 3rd 2016. | Kata mutiara
DP bbm pendaki gunung

DP bbm pendaki gunung

Kata bijak cinta pendaki gunung – Mendaki gunung merupakan suatu hobi yang bisa di bilang extreme, namun tidak untuk kalangan pecinta alam. Banyak hal yang dapat di ambil hikmah dari perjalanan menuju puncak gunung, perlu perjuangan yang sangat ekstra sabar serta kondisi fisik yang harus sehat. Karena mendaki gunung bukanlah hal yang mudah, tentunya banyak sekali jalur yang extreme dan cuaca yang berkabut apalagi di tambah dengan udara yang dingin.

Pendakian gunung-gunung tinggi banyak mengajarkan kepada manusia tentang berbagai hal dalam kehidupan. Banyak pendaki yang menjadi lebih bijaksana setelah belajar pada alam dalam setiap pendakian gunung yang dilakukannya. Gunung seperti sebuah surga yang selain memberikan kita pesona keindahan, juga memberi pelajaran tentang kehidupan.

Banyak sekali kutipan kata-kata pendaki gunung yang telah menginspirasi kehidupan orang-orang. Kata-kata tersebut begitu indah dan dapat memberikan motivasi tersendiri karena memang didapat dari mereka yang telah belajar kepada alam lewat mendaki gunung-gunung tertinggi.

Kumpulan kata-kata pendaki gunung sejati

“Peganglah sebuah kelereng kecil, dan berjalanlah sejauh 2 Km. Renungkanlah: jika bumi hanya sebesar kelereng, maka bintang terbesar yang kita ketahui adalah bola sepanjang 2 km.”

“Renungilah semesta ini, meskipun anda hidup jutaan tahun anda akan terkesima dengan luasnya hikmah yang belum sempat anda petik.”

“Alam ini diciptakan dengan jutaan misteri yang tidak kita ketahui. Bukan misteri yang membuat kita takut, tapi misteri yang membuat kita bergairah untuk mengetahuinya.”

“alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.”

“jika engkau telah merenungi semesta dan melihat luasnya lautan ilmu yang dimilikinya, maka engkau akan bertindak layaknya puisi dalam syair para pujanga.”

“bahkan sat kita sedang menghancurkan alam, kita selalu diberi sebuah pelajaran berharga.”

“Ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Kita telah memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap. Tapi kita masih perlu belajar keras untuk menjadikan bumi setingkat lebih baik.”

“Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya.”

“jika yang kita inginkan adalah kekayaan, maka sesungguhnya setiap debu yang beterbangan disekitar anda bisa di ubah menjadi kekayaan.”

“Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali.”

“bumi hanya titik kecil yang tak terlihat jika dibandingkan luasnya semesta. Dan umur kita hanya sekejap jika dibandingkan dengan sejarah semesta.”

“bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya.”

“keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka.”

“Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta.”

“Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.”

“setiap debu yang beterbangan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga.”

“Kebahagiaan yang anda rasakan belum sempurna sebelum anda merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam.”

“Lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.”

“Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita.”

“keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan.”

“Malam ini aku mendadak rindu betul pada puncak-puncak gunung yang …. kau ingin mendaki gunung, ingatlah kata-kata bijak sang pendaki”

“Tidak ada kebahagiaan, jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan.”

“Dan pesan-pesan itu jauh lebih manis dari semua kata romantis. …. Pingback: Berbagai Alasan Kenapa Para Pendaki Gunung Itu Cool!”

“Adalah persiapan, pengetahuan, dan pengalaman yang membuat kita tetap hidup.”

“Mendaki gunung bukan berarti menaklukan alam, tapi lebih utama adalah … Maha Pencipta di puncak gunung tidak bisa diucapkan oleh kata – kata. … Bagi orang awam, kiprah petualang seperti Pendaki Gunung selalu”
“Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu.”

“Kebahagiaan hanya akan menjadi nyata, saat kita berbagi.”

“Bukan gunung yang harus kita taklukan, melainkan diri kita sendiri.”

“Selalu lebih jauh, lebih tinggi, dan lebih sulit dari yang terlihat.”

“Setiap puncak yang baru didaki selalu mengajarkan sesuatu.”

“Adalah persiapan, pengetahuan, dan pengalaman yang membuat kita tetap hidup.”

“Tidak ada kebahagiaan, jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan.”

“Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat berbisik kepada manusia, ketika dia pergi untuk berjalan kaki.”

“Pendaki berpengalaman tidak terintimidasi oleh gunung, namun terinspirasi.”

“Kamu butuh sepatu spesial untuk mendaki, dan juga jiwa yang spesial.”

“Suatu tempat antara wilayah bawah pendakian dan puncak adalah jawaban atas misteri mengapa kita mendaki.”

“Belajar tentang alam, mencintai alam, dan tetap dekat dengan alam. Hal itu tak akan membuat kamu gagal.”
“Bumi menyediakan cukup sumber daya untuk memuaskan setiap kebutuhan manusia, namun tidak untuk setiap keserakahan manusia.”

“Sekarang saya tahu rahasia membentuk manusia terbaik, yakni dengan tumbuh di alam terbuka, serta makan dan tidur bersama alam.”

“Alam raya bukanlah sebuah kemewahan, melainkan suatu kebutuhan bagi jiwa manusia, dan itu sama pentingnya dengan kebutuhan air dan makanan yang baik bagi tubuh kita.”

Artikel di cari :