Kata-kata lucu selamat malam minggu kelabu buat jomblo

Friday, August 19th 2016. | Pantun
DP bbm jomblo di malam minggu

DP bbm jomblo di malam minggu

Kata mutiara jomblo di malam minggu – Di telinga kita nama malam minggu mungkin sudah asing lagi, apalagi bagi kaum remaja malam itu di sebut sebut sebagai malam yang panjang. Dan untuk jaman sekarang malan minggu merupakan waktu yang sangat dinantikan, sebab bagi sebagian orang yang statusnya berpacaran malam minggu waktu kunjung pacar alias wakuncar dan melepas rasa lelah stlah seminggu bergulat dengan pelajaran atau aktivitas lainnya.

Meskipun demikian, ada juga yang bilang kalau malam minggu itu menyesakan yakni terucap dari bibir yang status nya Jomblo. Cuma nongkrong bareng temen-temen atau hanya nonton bola saja sungguh sangat menyedihkan bukan? Jadi, untuk menghibur yang sedang memegang status jomblo ataupun jomblowati, apalagi yang persaannya sedang sedih galau. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa status facebook lucu tentang malam minggu. Selengkapnya :

Kata bijak jomblo malam minggu

“Selamat malam minggu untuk wilayah dada, paha dan sekitarnya.”
“Malam Minggu? Tidak.. Ini Sabtu malam”
“Menjelang malam minggu… Banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan”
“sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? cobalah malam minggu dengan pacar orang.”
“Selamat menyambut malam minggu kelabu untuk hati2 yg tak berpenghuni”
“Malam minggu. Couple: Janjian utk Jalan | LDR: Janjian utk chat/skype | Jomblo: JANJIAN DEH LOoooOOoooO…..”
“Buat si jomblo yg lagi di rumah… Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jgn nekat!”
“Malam minggu kamu mau jalan ya sama dia? Oh… *pffft”
“malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.”
“Tuhan pasti menciptakan kamu saat malam Minggu.”
“Malam minggu yang menyebalkan!”
“Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.”
“Malam minggu. Di saat sebagian orang digalaui kenangan, sebagian lagi digauli pasangan.”
“Percuma ada malam minggu kalau kamu gak ada pacar.”
“selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single”
“Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue | eh udh pacaran, siapa pacar lo ? | SKRIPSiiiiiiiiiiiii”
“Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?”
“Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi .”
“Malam minggu nih… Yg masih galau2an, aduhhh… ngabisin energy bgt dah… Mending buktikan utk bs raih masa dpn yg lbh baik”
“tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya”
“malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya”
“Malam Minggu itu adalah malam dimana Jomblo-Jomblo ngobrol sama tante Lux”
“Malam Minggu akan terjadi perubahan status masal. Yg single Jadi Double. Yg Double jadi single, dan Yg Jomblo Jadi Jomblo Quadrat..”
“Malam Minggu nih.. Cie yg Jomblo. Cie yg gak kemana-mana. Cie yg stalk twitter mantan. Cie yg nyesek. Cieee..”
“Dear Jomblo.. Jangan lupa makan siang yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, sendirian.”
“Jomblo yg gengsinya gede itu kalo Malam Minggu, twitternya gak pernah di aktifin biar keliatan malam mingguan gitu…”
“Jomblo sih gitu, habis jum’at langsung ketemu senin… Ngga ngenal weekend, apalagi Malam Minggu”
“Ciri2 Jomblo akut adalah salah satunya lupa hari dan tanggal, misalnya lupa Malam Minggu. *eh”
“*Jomblo* Malam Minggu dan Hujan itu adalah sebuah segitiga api yg bakal meledak kapan saja”
“Biar Jomblo tapi jangan patah samangat buat jalan di Malam Minggu, biar cuma ke pom isi bensin trus pulang tidur.”
“Kalo ada yg ngakak lewat jam 12 malam, abaikan ajah | tu kunti MBah? | bkn, tu Jomblo ngakak karena Malam Minggu udah lewat.”
“Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo’ berjamaah, supaya hujan deras.”
“Sesungguhnya para Jomblo jika mengaji pada Malam Minggu itu pahala nya lebih besar daripada hari2 biasa. You now… ”
“Udh Jomblo, Malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat utk membuat manusia mengingat tuhan.”
“Kebetulan sekali nich, malam minggu hujan. Saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan,, wkwkwk”

Artikel di cari :